Main Bareng, Jackie Chan dan Jet Li Jajal Film Buatan Indonesia

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Film Indonesia semakin dilirik industri perfilman luar negeri. Setelah sejumlah aktor nasional membintangi beberapa film produksi Hollywood, kini giliran aktor laga kelas dunia yang bakal membintangi sebuah film Indonesia yang diproduksi Sulawesi Selatan.

Dua aktor laga itu, Jackie Chan dan Jet Li, dijadwalkan akan membintangi film action berjudul Pamanca The Movie. Film ini adalah tentang action bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan.

Menurut juru bicara film Pamanca The Movie Andi Iwan, produser film ini, Muhammad Basri dan sejumlah krunya bertolak ke Singapura untuk bertemu langsung dengan Jet Li yang saat ini dalam proses pemulihan dari sakit yang dia derita. Mereka juga akan bertemu Jackie Chan yang sedang melakukan syuting film di negara itu.

Kedatangan mereka ke Singapura itu adalah untuk membicarakan masalah kontrak dengan kedua aktor senior tersebut yang sebelumnya telah bersedia turut bermain dalam film ini. Kehadiran Jackie Chan dan Jet Li tentu bakal menambah keseruan film ini.

Lebih lanjut, Andi mengatakan, kru film Pamanca yang baru saja tiba dari Jakarta, kini tengah melakukan pertemuan dengan tim riset di kota Makassar.

Ada empat lokasi syuting film yaitu di kabupaten di Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Bone juga Bulukumba. Film ini mengangkat tema kerajaan-kerajaan di Sulawesi Selatan di era 1800an.

Film Pamanca The Movie yang naskahnya ditulis oleh Zakaria Benardi dan diproduksi oleh rumah produksi Rafindo Galesong ini bercerita tentang seni bela diri silat tradional khas Sulawesi Selatan yang menjadi warisan orang tua bagi anaknya. Kasting pemain akan dilakukan pada bulan ini setelah kontrak dengan Jackie Chan dan Jet Li ditandatangani.(TMN/sindonews)

 

Advertisement

Related posts

Leave a Comment