Jepang Akan Ciptakan Hotel Mengapung

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Jepang terus menghadirkan hal menarik untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Salah satunya dengan menghadirkan hotel mengapung berbentuk kapsul. Hotel tak biasa ini diklaim akan memberikan pengalaman yang menakjubkan.

Dilansir dari Lonely Planet, nantinya para tamu akan tidur di sebuah kota berbentuk kapsul. Hotel yang dihadirkan oleh taman hiburan Huis Ten Bosch ini pun terdiri dari kompartemen bertingkat yang dirancang khusus untuk melakukan perjalanan sejauh enam kilometer.

Didesain dengan dua lantai, hotel apung ini mampu menampung empat orang. Nantinya para tamu akan dibawa ke sebuah pulau tak berpenghuni dengan luas 39000 meter persegi menghadap Omura Bay.

Untuk memberikan kesan tak terlupakan pada tamu, taman hiburan tersebut akan menghadirkan festival tulip, karnaval topeng dan museum reptil. Ada juga bergam atraksi menarik seperti gondola. Menariknya taman ini juga memiliki replika dari berbagai bangunan Belanda, seperti kincir angin yang memberikan nuansa Belanda.

Sementara untuk biaya menginap di hotel ini, sebesar  30.000 yen atau sekitar Rp3.500.000 atau 40.000 yen atau sekitar Rp4.700.000 per malam. Namun, Anda harus bersabar untuk menjajal hotel ini. Pasalnya, hotel mengapung ini baru akan dirilis pada akhir tahun 2017.

 50 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment