Ini Tandanya Dia Jatuh Cinta Pada Anda…

TOPMETRO.NEWS – SAAT jatuh cinta, orang cenderung melakukan apa saja untuk membahagiakan pasangannya. Namun begitu hubungan berjalan beberapa bulan, sikapnya mulai berubah dan menunjukkan siapa dirinya.

Tetapi bagi mereka yang benar-benar mencintai seseorang, apa yang dia lakukan tidak hanya hangat di awalnya. Seperti dilansir dari Familyshare, kemarin berikut ini:

Menunjukkan ketertarikan

Ketika dia mulai mengajukan pertanyaan yang mendapat tentang kesukaan Anda, apa yang tidak disukai, dan impian di masa depan, artinya dia memang mencintai Anda. Dia ingin tahu lebih banyak tentang Anda. Dan dia juga peduli kepada Anda.

Memegang tangan

Saat berjalan-jalan di tempat umum, dia tidak ragu untuk memegang tangan Anda. Dia juga menunjukkan sentuhan-sentuhan lembut yang membuat Anda merasa tenang ada di sampingnya. Hanya dengan genggaman tangan, Anda sudah merasa dilindungi.

Menghabiskan waktu bersama

Ketika dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama Anda dibanding dengan teman-temannya, artinya dia memang mencintai Anda. Prioritasnya menjadi berubah, Anda berada di atas teman-temannya. Ini membuktikan bahwa memang dia jatuh cinta pada Anda dan ingin menjadikan Anda sebagai orang yang spesial.

Mengenalkan pada teman dan keluarga

Jika pria sudah memperkenalkan Anda pada teman-teman dan keluarganya, berarti dia sudah memutuskan bahwa dia akan serius dengan Anda. Dia ingin maju ke level yang lebih jauh dengan Anda. Ketahuilah, perasaannya sangat besar pada Anda.(TMN/sin)

Related posts

Leave a Comment