Syuting di Filipina, Babe Cabita Digoda Banci

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Ada kejadian aneh saat Babe Cabita berkunjung ke Filipina. Babe datang ke negara tetangga ini bertujuan untuk syuting film terbarunya, TRINTY: THE NEKAD TRAVELER. Terus, apa aja yang didapatkan Babe di sana? Hal ini dijelaskan-nya saat ditemui gala premiere film tersebut di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis malam (10/3).

“Kebetulan lokasi kami menginap itu di pusat hiburan malam, banyak kelab. Jadi jam dua belas ke atas tuh semakin ramai, banci-banci mangkal, cewek-cewek seksi ada di pinggir jalan tuh,” cerita Babe cukup panjang.

Gara-gara lokasi yang cukup ‘strategis’ ini Babe mengaku sering digoda banci yang ada di sekitar hotelnya. Cukup lucu karena Babe digoda menggunakan bahasa Filipina yang tentunya cukup asing buat orang Indonesia.

“Sering, karena kita kan kayak orang Filipina mukanya, jadi pas aku jalan kadang digodain pakai bahasa sana. (Bancinya) Cantik-cantik,” katanya.

Meskipun digoda, Babe merasa tak ngeri. Ia mengaku cukup aman karena sedang jalan bareng crew serta pemain yang semuanya cowok. Ternyata momen digodanya Babe ini terjadi saat ia dan teman-temannya hendak mencari jajanan malam.

“Nggak, kita jalannya kebetulan ramai-ramai sama cowok-cowok semua. Tadinya sih niat sih mau cari jajanan malam, tapi ternyata kita baru tahu lokasinya gitu-gitu,” tambah Babe yang ternyata lupa dengan nama lokasi tempat ia menginap tersebut.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment