Pencuri Anjing Ini Hampir Mati di Tangan Massa

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pencuri anjing satu ini terbilang elit, bayangkan saja Hendra Ginting (36) warga Jalan Kina, Simalingkar Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan nekat mencuri anjing dengan mengendarai Kawasaki Ninja warna hitam BK 5427 UB.

Kejadian pencurian anjing itu terjadi Selasa (21/2) sekira  pukul 23.00 Wib, milik Purnama Alexander Bangun (44).

Beruntung, nyawanya dapat diselamatkan petugas polsek Delitua yang mendapat informasi dari warga langsung turun ke tempat kejadian perkara sehingga nyawa pria bertato di lengan kirinya itu dapat diselamatkan dari amukan warga. Selanjutnya, Hendra Ginting dinaikan ke mobil patroli lalu diboyong ke Komando Polsek Delitua guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi didapat, sebelum peristiwa itu, pelaku sudah lalu lalang di jalan Jalan Cempaka, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan dan melihat seekor anjing main didepan pintu pagar.

Tersangka pun lalu memasukan anjing itu ke dalam goni yang dibawanya. Tapi sial, warga pun melihat dan lansung berteriak maling…maling..

Mendengar teriakan itu pelaku pun kalang kabut dan tak bisa melarikan diri lagi dan menjadi bulan-bulanan warga dan nyaris tewas.

Untung saja pelaku diselamatkan polisi yang saat sudah mendapat laporan dan langsung menuju TKP, dimana pelaku sudah babak belur.

Selanjutnya, pelaku pun diboyong kepolsek Delitua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kasusnya sedang dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi TOPMETRO.NEWS. (TM-008)

 62 total views,  4 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment