Gubsu Tengku Erry Serta Djarot-Sihar Rayakan Imlek di Kediaman Supandi Kusuma

gubernur sumatera utara

topmetro.news – Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi tampak hadir bersama Cagubsu dan Cawagubsu, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus bersilaturrahmi, sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek 2569 di kediaman Supandi Kusuma, Jumat (16/2/2018).

Dengan mengenakan kemeja merah sesua dengan warna kebesar warga Tionghoa ketika merayakan Imlek, Gubsu Tengku Erry yang ditemani langsung oleh Evi Diana Sitorus, tampak sumringah ketika merayakan Tahun Baru Imlek dikediaman Supandi Kusuma sang pengusaha sukses di Kota Medan .

Tengku Erry, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus tampak berbincang santai dan sesekali tertawa bersama, seraya mencicipi makanan-makanan yang dihidangkan.

Foto Bersama

Saat beranjak pulang, Tengku Erry, Djarot, Sihar dan tokoh-tokoh Tionghoa yang ada di Kediaman Supandi melakukan sesi foto bersama. Tengku Erry mengutarakan selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan. “Gong Xi Fa Cai,” ujarnya.

Ia pun berpesan, kiranya apa yang sudah dia kerjakan selama menjadi gubernur, tetap diteruskan oleh siapa pun Gubernur Sumut yang terpilih nanti. ” Yang sudah baik, sangat bagus untuk dilanjutkan. Yang belum bagus, silahkan diperbaiki,” ujar Tengku Erry.(Sumber : tribunnews.com/TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment