Bau Bangkai, OTK Tewas di Parit KIM Mabar

otk-tewas-di-parita

Topmetro.news – Aroma bau bangkai, ternyata seorang pria tak dikenal ditemukan dalam kondisi tewas telentang di dalam parit PT Jui Shin Jalan Pulau Pini 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (27/2/2018).

Catatan Topmetro.news, ciri-ciri orang tak dikenal (OTK) itu menggunakan celana pendek warna coklat muda, tidak memakai baju diperkirakan korban berumur lebih kurang 30 tahun, berkulit sawo matang, rambut ikal, tinggi badan 160 cm.

Cium Aroma tak Sedap

Informasi yang diterima menyebutkan pertama kali mayat ditemukan petugas keamanan PT Jui Shin yang patroli rutin di seputaran pabrik. Namun saat berada di lokasi petugas keamanan itu mencium aroma yang tidak menyedapkan. Kemudian petugas keamanan tersebut mencari aroma bau bangkai itu. Akhirnya petugas keamanan menemukan sesosok mayat di dalam parit.

Mengetahui ada mayat dalam parit, petugas keamanan tadi melaporkannya ke pimpinannya, dilanjutkan laporkan ke polisi.

Mendapat informasi ada temuan mayat petugas Polsek Medan Labuhan mendatangi tempat kejadian. “Kita dihubungi petugas keamanan PT Jui Shin tentang adanya mayat,”kata Kanit Reskrim AKP N Surbakti.

Atas penemuan mayat Mr X itu Polsek Medan Labuhan melakukan cek tempat kejadian.

“Kita telah memeriksa 2 orang saksi yakni petugas keamanan yang pertama kali menemukan bernama M Sukri dan Winata,”jelas Surbakti.

Kata Surbakti, untuk mengetahui korban tewas dibunuh atau tidak pihaknya membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan.

“Kondisi mayat ditemukan dalam kondisi membusuk jadi untuk memastikan sebab-sebab kematian korban secara Medis kita membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk divisum,”kata Surbakti. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment