Indihome Ngadat, PT Telkom Terkesan Tutup Mata

PT Telkom

topmetro.news – Indihome yang merupakan layanan internet broadband milik PT Telkom kembali berulah. Kali ini tak tanggung-tanggung, jaringan wifi pada saat mengakses data nyaris tak bisa digunakan, alias lemot.

Jaringan Indihome yang sudah menggunakan teknologi fiber optic, koneksinya membuat sebagian pelanggan kecewa. Hal itu terjadi kepada, Onan Hanny yang sudah dua hari terakhir ini nyaris tak bisa menggunakan layanan Indihome.

“Kesal kali dibuatnya bang, aku tak pernah telat bayar bulanannya. Tapi pas dipakai putus-putus. Kalau koneksinya nyambung lemotnya minta ampun. Usee TV nya eror, Wifi nya lemot, telponnya pun kresek-kresek. Ntah cemana lah jaringannya ini, percuma bayar mahal-mahal tiap bulan,” kata Onan yang tinggal di Jalan Jermal, Medan, kepada Koran Top Metro ( grup topmetro.news), pada Kamis (15/3/2018).

Onan mengatakan, dirinya pernah menelpon ke layanan 147, namun customer service (CS) malah menawarkan untuk upgrade paket.

“Aneh kali, orang mau ngadu tentang gangguan jaringan, malah ditawarkannya upgrade paket. Kalau pun ditanggapi, bisa satu minggu kemudian petugas nya baru datang, bisa juga lebih. Tolong lah kepada Telkom, diperhatikan pelanggan, jangan sibuk cari pelanggan baru saja,” ucap Onan kesal.

Senada dengan Farida, warga Jalan Denai, Medan, yang juga pelanggan Indihome, sangat kecewa dengan jaringannya yang sering ngadat.

“Gak sesuai dengan promonya, mahal aja yang ada, abis itu lemot. Pas nyuruh langganan, merayunya minta ampun patennya. Dibilang lah internet paling bagus, eh gak tahu nya lemot,” ketusnya.

Humas PT Telkom Regional Sumut I

Sementara, Humas PT Telkom Regional Sumut I, Hendrik saat dihubungi melalui ponsel mengaku kalau itu bukan wewenangnya.

“Itu bukan urusan saya bang. Kami beda strukturnya, silahkan saja tanya langsung ke GM,” katanya dari seberang telpon.

Bahkan di dalam WhatsApp nya, Hendrik mengatakan bahwa dirinya tak punya hak untuk komentar.(TM/TIM)

Related posts

Leave a Comment