You are here
Mohamed Salah Menolak Halus Tawaran Madrid dan Barcelona Senilai Rp 3,8 T Olahraga 

Mohamed Salah Menolak Halus Tawaran Madrid dan Barcelona Senilai Rp 3,8 T

topmetro.news – Mendapatkan tawaran menggiurkan dengan jumlah yang fantastis dari Real Madrid dan Barcelona. Ternyata tidak menjadi hal menggiurkan bagi Mohamed Salah untuk menerima tawaran itu. Mohamed Salah menolak halus tawaran Real Madrid dan Barcelona senilai Rp 3,8 Triliun, guna bermain membela salah satu klub tersebut.

Seperti yang dilansir dari Soccerway.com, pada Rabu (21/3/2018) memberitakan, Mohamed Salah sedang menikmati bermain untuk Liverpool, dan pemain berusia 25 tahun itu memiliki keinginan besar untuk membawa Liverpool juara di Liga Primer Inggris mendatang.

Tak hanya itu, Salah menyebutkan, dirinya tak mau melanggar kontrak bersama The Reds dan ingin menghabisi masa durasi kontraknya hingga 2022 mendatang.

Dan yang paling penting menurut Salah, dririnya tak mau menyakiti hati para fans The Reds Liverpudlian yang telah mempercayakan dirinya membela tim kesayangan mereka.

” Saya tak ingin menyakiti semua, saya bermain di Liverpool seakan bermain di rumah sendiri. Ketika saya tampil dalam satu pertandingan saya tidak merasa sendiri. Dan hal itu telah diperlihatkan Liverpudlian dengan slogan mereka yakni You’ll Never Walk Alone,” sebutnya.

Ingin Membawa Liverpool Juara

Pemain kelahiran Mesir itu memiliki janji pun, ketika pertama kali tampil di Liverpool, dirinya ingin membawa Liverpool meraih juara, baik itu Liga Primer Inggris dan kompetisi lainnya.

” Saya sangat menyukai Liga Inggris ini. Sejak kecil saya memiliki cita-cita bisa bermain di Liga Inggris. Saya sangat cocok bermain di Inggris, karena gaya permainannya cocok dengan saya. Saya ingin bermain di Liga Inggris,” katanya.

Seperti di ketahui, saat ini Mohamed Salah menjadi top skor di Liga Inggris dengan mengemas 28 gol, yang menggeser Harry Kane yang sebelumnya mencetak 24 gol.

Penampilan ciamik, Salah ketika menciptakan 4 gol (quatrix) ke gawang Watford, dan hal itu membuat sejumlah klub kaya dan ternama di dunia mengincar tandatangan Salah untuk pindah dari Liverpool.

” Saya berterimakasih atas keinginan besar beberapa klub untuk meminang saya bermain disana. Tapi saya ingin bermain di Liga Inggris, karena harus memenuhi perjanjian kontrak saya,” ungkap Salah.(TM-YON)

539 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment