Sales Rokok Tewas Mendadak di Hotel

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria Tamu Graha Soeltan Hotel tewas di kamar 05 Rabu (15/3) di Jalan Medan – Tebingtinggi KM 62-63 Seirampah pagi tadi.Tewas dalam posisi terbaring pria yang belakangan disebut-sebut sebagai sales sebuah perusahaan rokok ternama itu diduga akibat serangan jantung.

Di TKP polisi menemukan obat resep dari dokter. Menurut pihak hotel, korban bernama Insan  Muli Mualoh (54) warga Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, A. Deli Serdang.

Korban bersama teman sekamarnya bernama Khairul Anwar (32) warga kompleks wartawan Medan Timur kepada Wartawan mengatakan  di lokasi mengaku saat itu korban terdengar suara mendengkur yang sangat kuat sekali. ”Sekitar pukul 06:30 wib saya tanya kepada korban, tapi nggak apa apa, korban hanya melambaikan tangan saja,” katanya sesaat lalu.

Namun diperkirakan sekitar pukul 07:00 Wib korban sudah tidak terlihat gerak geriknya lagi. ”Karena korban sudah tidak ada gerak gerik lagi tidak bernyawa kita cepat melaporkan ke pihak perusahaan dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian setempat,” ujarnya.

Saat ini polisi sedang memproses kasus itu. (tmd-002/editor3)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment