You are here
Sophia Latjuba Ogah Dinikahi Orang Padang? Hiburan 

Sophia Latjuba Ogah Dinikahi Orang Padang?

Topmetro.news – Sophia Latjuba ogah dinikahi orang Padang, Sumatera Barat. Pernyataan itu terlontar usai Aktris Sophia Latjuba tampil mengenakan busana adat Minangkabau karya Annie Avantie dalam Indonesia Fashion Week di Jakarta, Kamis (29/3/2018) malam. Padahal Ariel yang santer disebut-sebut sebagai kekasihnya itu memiliki darah Padang.

Terlalu Berat

Menurut Sophia Latjuba, hiasan ala Minangkabau yang di kepalanya terlalu berat. “Ini berat banget (aksesori di kepala-red),” kata Sophia Latjuba.

Pengalaman pertama mengenakan busana adat Minangkabau itu, membuat ibunda Eva Celia tiba-tiba berkelar tak mau menikah dengan orang Padang.

Tak Mau Nikah

“Yang pasti saya tidak mau nikah dengan orang Padang. Hahahaha…,” tukasnya.

Pernyataan Sophia Latjuba sepertinya menyindir hubungan asmaranya dengan Ariel ‘Peterpan’.

Sekadar diketahui, vokalis Noah itu memang memiliki darah Padang. Ayah Ariel, Nazmul Irphan bersuku Melayu sedangkan ibunya berdarah Minangkabau (Padang).

Kehadiran Sophia Latjuba menghadiri Indonesia Fashion Week mengenakan busana karya perancang Anne Avantie. Aksen Padang pun terlihat jelas pada busana yang dipakai dan kembali berhasil membuatnya kagum dengan karya Anne Avantie.

“Beauty sekali karyanya bunda Anne Avantie sangat-sangat indah. Sudah 13 tahun saya pakai karyanya bunda Anne, biasanya konser atau fashion show gitu,” kata Sophia.

Pada gelaran tersebut Anne Avantie mengangkat budaya Indonesia dalam rancangannya. “Karena Indonesia mempunyai budaya yang luar biasa kaya, jadi bisa menjadi fashion yang tidak kehabisan ide untuk membuat desain yang lebih memukau lagi,” kata Sophia.

Saat peragaan busana, Sophia Latjuba sempat terlihat mau jatuh. Ia pun membenarkan dan beralasan tidak ikut sesi latihan. “Iya bukan karena yang di kepala, tapi tadi roknya terlalu ketat. Kan saya gak GR ya, jadinya saya gak tahu. Nah ini baru disobek roknya,” tandas Sophia Latjuba.

(tmn)

sumber: jpnn

320 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment