Ketemu Aming, Evelyn Tak Ingin Pisah

Advertisement

TOPMETR.NEWS – Akhirnya Aming dan Evelyn Nada Anjani bertemu lagi untuk pertama kalinya sejak kisruh rumah tangga mereka. Keduanya menjalani mediasi internal pada Selasa (14/3) kemarin.

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, mengungkapkan hingga saat ini kliennya masih berharap bisa rujuk. Walaupun keputusan Aming untuk bercerai sangat kuat, Henry mengaku berharap ada keajaiban sehingga aktor berusia 36 tahun itu bisa berubah pikiran.

“Kalaupun tidak dicabut (gugatan Aming), kami berharap ada mukjizat ,” ujar Henry pada Rabu (15/3). “Supaya saat mediasi berhasil dan tidak terjadi perceraian.”

Henry mengaku akan mengusahakan sekuat tenaga agar keinginan Evelyn untuk tidak bercerai bisa terwujud. Namun mereka juga harus siap dengan kemungkinan terburuk dari masalah ini, yakni perceraian.

“Dan kalau tidak terjadi lagi, yang ketiga perceraian, itu sulit dijabarkan,” tambahnya. “Tapi tentunya kami tidak berharap untuk hal yang ketiga.”

Henry juga mengaku bahwa saat mediadi internal dilakukan, Aming sempat mencurahkan isi hatinya pada ibunda Evelyn, Masayuki Pong. Sayangnya, Henry mengungkapkan bahwa ibunda Evelyn masih belum bisa menggoyahkan keputusan Aming untuk batal menceraikan putrinya.

“Disitu namanya curhat biasa lah ya,” ungkap Henry. “Tapi tetap, keputusan cerai tidak cerai itu tidak ada semalam.”

Rencananya, sidang perdana perceraian Aming dan Evelyn akan digelar pada 23 Maret 2017. Baik pihak Aming maupun Evelyn mengaku telah menyiapkan diri untuk sidang perceraian tersebut.(TMN)

 12 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment