You are here
Kapolres Perintahkan Tim Pemburu Preman Sikat Habis Preman di Medan! Kota Medan 

Kapolres Perintahkan Tim Pemburu Preman Sikat Habis Preman di Medan!

Topmetro.news – Anda punya keluhan aksi preman, termasuk korban pungli? Silakan lapor ke Tim Pemburu Preman (TPP) Polrestabes Medan. Soalnya kini polisi sedang gencar melibas habis aksi preman di kota ini. Kemarin, untuk mendukung Tim Pemburu Preman, Kapolrestabes Medan ikut mendampingi mereka dengan mengendarai motor turun langsung melihat dari dekat kondisi masyarakat.

Memotivasi personil Tim Pemburu Preman ini Kapolrestabes Medan Pol Dr Dadang Hartanto yang telah menyiapkan personel untuk menyikat habis para preman menegaskan kepada seluruh anggota Tim Pemburu Preman (TPP) agar menumpas aksi premanisme terkhusus di lokasi-lokasi rawan pungli.

Monitoring Koran Top Metro (media grup Topmetro.News), Kapolrestabes mengendarai sepedamotor trail menuju sejumlah lokasi diantaranya kawasan Cemara Asri, Ringroad Sunggal, Gatot Subroto, Sutomo dan lokasi lainnya.

Tim Pemburu Preman Buru Para Preman

“Dengan kehadiran orang nomor satu di Polrestabes Medan, semangat personel TPP (Tim Pemburu Preman) untuk memburu para preman tidak pernah mengendur, untuk memboyong para preman ke komando,” ucap Kapolrestabes Medan DR Dadang Hartanto lewat Kasat Sabhara AKBP Sony Siregar kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Selasa (24/4/2018).

Sony melihat, pungli para preman semakin meningkat di Kota Medan. Karena itu, Kapolrestabes Medan ingin suasana kondusif terus terjaga di kota ini.

Selain itu, tambahnya, Kapolrestabes hanya menginginkan geliat perekonomian masyarakat Medan semakin meningkat. “Dengan tidak adanya pungli preman itu, para investor pun semakin banyak memberikan modalnya kepada masyarakat Medan untuk meningkat usaha bisnis yang ada,” jelasnya.

Sony mengaku bangga melihat respons Kapolrestabes Medan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat yang mendapatkan gangguan dari para preman. “Preman harus dihabisi di Kota Medan!” tegas mantan Kabag Sumda Polrestabes Medan ini.(TM-08)

359 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment