Prediksi Liga Eropa Olympique Marseille vs RB Salzburg 27 April 2018

liga eropa

topmetro.news – Olympique Marseille akan menjamu wakil Austria, Red Bull Salzburg dalam babak semifinal leg pertama Liga Eropa. Pertandingan ini akan digelar di stadion Velodrome yang menjadi markas Olympique Marseille, pada hari Jumat (27/4/2018). Pertandingan ini diprediksi berjalan dengan menarik karena kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan.

Kedua tim lolos ke babak empat besar setelah berhasil melakukan comeback di perempat final melawan lawan-lawannya. Marseille yang sempat kalah di leg pertama dari RB Leipzig, berhasil membalikkan keadaan di leg kedua. Hal serupa juga dialami oleh Red Bull Salzburg yang berhasil membalikkan keadaan kala bertemu dengan wakil Serie A, SS Lazio.

Dihadapan Publik Sendiri

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Marseille tentu sangat percaya diri. Pelatih Marseille, Rudi Garcia sudah menyiapkan susunan pemain terbaiknya untuk pertemuan pertama ini. Rudi Garcia benar-benar ingin memaksimalkan kesempatan sebagai tuan rumah agar bisa mendapatkan kemenangan sebagai modal di leg kedua di kandang lawan nanti.

Salah satu kekuatan utama Marseille musim ini ada di lini depannya. Di sektor ini ada banyak sekali pemain yang bisa dipasang mulai dari Florian Thauvin, Clinton N’Jie, Kostas Mitroglu dan Valere Germain. Kombinasi lini depan tersebut akan menjadi senjata utama tuan rumah.

Di lini tengah ada sosok Dmitri Payet yang akan menjadi jenderal lapangan tengah. Selain Payet, Marseille juga memiliki sosok Bruno Sarr dan Sanson. Untuk lini belakang, tuan rumah memiliki beberapa nama yang sudah tidak asing lagi macam Adil Rami, Rolando dan juga Luiz Gustavo.

Sementara itu kubu RB Salzburg masih diliputi euphoria berkat keberhasilan menyingkirkan Lazio di babak 8 besar lalu. Keberhasilan tersebut akan dijadikan sebagai penggerak utama Salzburg di laga ini. Pelatih Salzburg, Marc Rose akan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya mulai dari Takashi Minamino, Rob Schmid, Valon Berisha, Moussa Dembele, Haidara dan juga Meisl.

Pertandingan antara Olympique Marseille melawan Red Bull Salzburg ini akan berjalan dengan sangat seru. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan di leg pertama ini. Baik Marseille maupun Salzburg pun akan sama-sama tampil menyerang untuk meraih kemenangan. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Kedua Tim

Head to Head Marseille Vs Red Bull Salzburg:

08/12/17 Marseille 0 – 0 Salzburg
29/09/17 Salzburg 1 – 0 Marseille

Lima Pertandingan Terakhir Marseille :

21/04/18 Marseille 5 – 1 Lille
15/04/18 Troyes 2 – 3 Marseille
13/04/18 Marseille 5 – 2 RB Leipzig
09/04/18 Marseille 0 – 0 Montpellier
06/04/18 RB Leipzig 1 – 0 Marseille

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg :

22/04/18 Salzburg 3 – 1 Rheindorf Altach
18/04/18 Mattersburg 0 – 0 Salzburg
16/04/18 Admira 2 – 6 Salzburg
13/04/18 Salzburg 4 – 1 Lazio
08/04/18 LASK Linz 1 – 0 Salzburg

Prediksi Kemenangan Olympique Marseille VS RB Salzburg

POIN 0:1
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Olympique Marseille VS RB Salzburg

Olympique Marseille : Steve Mandanda – Bouna Sarr – Adil Rami – Rolando – Hiroki Sakai – Andre Anguissa – Luiz Gustavo – Florian Thauvin – Morgan Sanson – Dimitri Payet – Valere Germain

RB Salzburg : Alexander Walke – Stefan Lainer – Paulo Miranda – Duje Caleta-Car – Andreas Ulmer – Xavier Schlager – Amadou Haidara – Valon Berisha – Takumi Minamino – Fredrik Gulbrandsen – Munas Dabbur

Related posts

Leave a Comment