Tantang Redmi 5A, Meizu M6 Gebrak Tanah Air

Meizu M6

topmetro.news – Meizu ikut meramaikan smartphone seharga Rp1 juta di tanah air dengan merilis M6. Berada di range harga yang sama, Meizu M6 akan bersaing dengan Xiaomi Redmi 5A.

Meizu Global Office CEO, Guo Wannxi, melihat pentingnya Indonesia bagi Meizu dan sesuainya Meizu M6 untuk pasar Tanah Air.

“Kami rasa Meizu M6 cocok buat pasar Indonesia, dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan,” ujarnya di acara Peluncuran Smartphone Meizu bersama JD.ID di Jakarta, pada Jumat (27/4/2018).

Sementara itu, CEO Meizu Indonesia, Deen, melihat hadirnya Meizu M6 dengan spesifikasi yang mumpuni diklaim berada di atas vendor ponsel lainnya.

“Di pasar yang sama, Meizu M6 berada di atas merek lain di kelas yang sama. Bisa dilihat, Meizu M6 berada di atas Xiaomi Redmi 5A,” katanya.

Menyasar entry level, Meizu M6 mengusung konsep klasik dan modern. Smartphone ini mengusung layar HD (1280×720 piksel) sebesar 5,2 inci.

Dari segi performa, Meizu M6 dipersenjatai prosesor octa-core 1.5GHz MediaTek MT6750 dengan grafis ARM Mali-T860. Ponsel ini membenamkan RAM sebesar 2 GB dan dipadukan dengan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128 GB.

Soal kamera, Meizu M6 dilengkap kamera utama sebesar 13 megapiksel dengan bukaan diafragma f/2.2. Sedangkan kamera dengan mengusung besaran resolusi 8 megapiksel dengan bukaan diafragma f/2.0.

Sensor Fingerprint

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian bawah layar.

“Kami juga menyematkan teknologi keamanan facial unlock,” kata Deen.

Meizu M6 menggunakan penggerak berdaya 3070 mAh dan menggunakan slot SIM Card dan kartu memori hybrid. Secara ekslusif, perangkat anyar ini akan dijual di JD.ID pada 2 Mei 2018 dengan harga Rp999 ribu (melalui sistem flash sale). Selanjutnya, akan dijual dengan harga normal Rp 1,199 juta dan hadir dengan warna black, blue, dan gold.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment