Lagi, Mako Brimob Tegang, 1 Polisi Tewas Ditusuk, Pelaku Ditembak Mati

mako-brimob-tegang

Topmetro.news – Lagi, Mako Brimob tegang. Pascakerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat oleh narapidana teroris yang telah dikendalikan, insiden berdarah terulang lagi. Kali ini seorang anggota Polisi dilaporkan tewas ditusuk.

Info yang diperoleh identitas korban dalam insiden itu adalah seorang anggota intel Brimob Bripka Marhum Pencje. Korban dilaporkan tewas ditusuk oleh Tendi Sumarno di halaman kantor Intelmob Kelapa Dua Cimanggis, Depok, Kamis (10/5/2018) malam.

Pelaku disebut-sebut seorang mahasiswa. Pelaku menusuk korban dengan pisau hingga korban tewas.

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan pelaku telah tewas usai ditembak rekan Bripka Marhum, Briptu Mato dan Briptu Grusce.

“Kejadiannya jam 11 malam tadi. Korban mau melaksanakan pengamanan di depan RS Bhayangkara. Sesampainya di lokasi, korban melihat OTK (orang yang tak dikenal) dengan gelagat mencurigakan,” terang Argo, Jumat (11/5/2018).

Melihat aksi OTK itu, korban dengan sigap menghampiri dan menanyakan tujuan OTK itu.

Namun korban tak mendapatkan penjelasan apa pun dari pelaku, sehingga korban langsung menghubungi Briptu Mato dan Briptu Gruisce teman Intelmob lainnya.

Argo menyebutkan, setelah beberapa menit kemudian teman korban datang dan OTK langsung diamankan ke Kantor Sat Intel Kor Brimob. Namun, ketika di parkiran, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban.

Mako Brimob Tegang, Pelaku Ditembaki

“Mendengar adanya teriakan dari korban minta tolong Briptu Mato dan Briptu Grusce yang bersama korban langsung mengeluarkan senjata dan menembaki OTK dan mengenai dada sebelah kanan,” ujar Argo.

Akibat tembakan itu, pelaku langsung tewas, tapi korban juga tewas dalam perjalanan ke rumah sakit akibat tusukan pelaku.

“Anggota Intelmob lainnya langsung melarikan korban ke RS Bhayangkara Brimob untuk diselamatkan, namun sesampainya di RS Bhayangkara korban dinyatakan meninggal dunia.” (tmn)

sumber: jpnn

Related posts

Leave a Comment