You are here
Terungkap! Ini Gadget yang Dibuat Apple Setelah Kematian Steve Jobs Tekno 

Terungkap! Ini Gadget yang Dibuat Apple Setelah Kematian Steve Jobs

topmetro.news – Para jenius desain Inggris yang membuat iPhone telah mengungkapkan ke publik karya Apple setelah kematian pendirinya Steve Jobs. Jony Ive, yang tumbuh di Chingford di East London, mengungkapkan bahwa salah satu produk pertama yang dibangun setelah Jobs meninggal setelah pertempuran kanker yang panjang adalah Apple Watch.

Asal muasal gadget Apple sering diselimuti kerahasiaan dan penggemar teknologi sering bertanya-tanya apakah Jobs terlibat dalam pembuatan Watch.

“Diskusi pertama terjadi pada awal 2012, beberapa bulan setelah Steve meninggal,” kata Ive kepada majalah arloji Hodinkee.

Ive sempat berfikir apa yang menjadi motivasinya.

“Ini menyebabkan kami meluangkan waktu, berhenti sejenak untuk memikirkan kemana kami ingin pergi, lintasan apa yang kami tempuh sebagai perusahaan, dan apa yang memotivasi kami. Juga, apa yang merupakan kontribusi kami kepada pengguna kami,” ujarnya.

Apple Sejak Tahun 1970

Dia pun tidak menyangkal bahwa Apple sejak tahun 1970-an telah membuat teknologi yang sulit dipahami dan tidak dapat diakses mudah dimengerti dan diakses.

Apple Watch dirilis pada tahun 2015 dan telah menjadi lini produk utama, dengan divisi pakaian yang dapat dikenakan Apple sekarang ukurannya dari perusahaan Fortune 500 yang besar.(TMN)

sumber: suara

117 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment