Ditangkap Kodam I/BB, Bandar Sabu Sembunyi Bareng Wanita Cantik

bandar-sabu-sembunyi

Topmetro.News – Timsus Deninteldam I/BB dipimpin Dantimsus Lettu Arm Hendry meringkus bandar sabu sembunyi di Jalan Perhubungan Kampung Kolam, Selasa (12/6/2018). Penangkapan ini berdasarkan hasil pengembangan penangkapan bandar narkoba di Jalan Bersama Gg. Seram kelurahan Bandar Selamat – Medan Tembung sehari sebelumnya. Saat diamankan bandar sabu sembunyi bersama seorang wanita cantik.

Adapun informasi yang dihimpun, anggota timsus Deninteldam I/BB menggrebek rumah di Jalan Perhubungan, Kampung Kolam. Lokasi rumah itu merupakan tempat bandar narkoba sembunyi bersama seorang wanita. Lokasi itu pula diperoleh dari hasil pengembangan penangkapan tersangka A yang ditangkap sehari sebelumnya.

Menurut informasi yang didapat dari tersangka A, dirinya mendapat sabu-sabu dari tersangka T. Saat penggrebekan, tersangka T yang juga bandar sabu bersama seorang wanita cantik di dalam kamarnya.

Bandar Sabu Sembunyi dalam Kamar, Ada Barang Bukti

Saat digeledah, bandar sabu itu tak berkutik. Di situ ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu persis di bawah tempat tidur. Barang bukti yang berhasil dikumpulkan meliputi sabu-sabu 47.8 gram, sebuah timbangan elektrik, puluhan bungkus plastik klip sabu, sebuah gunting, sebuah mancis, lima buah ponsel, satu jam tangan, dua surat perhiasan emas, sebuah buah ATM, dan uang tunai sebanyak Rp 210.000.

Timsus Deninteldam I/BB mengamankan tiga tersangka dari rumah itu yakni tersangka T (34), D (24) dan A (55), berjenis kelamin laki-laki. Sekarang tersangka telah diamankan di Mako Deninteldam I/BB bersama dengan barang bukti.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, timsus Deninteldam I/BB dipimpin Dantimsus Lettu Arm Hendry Kurniawan telah meringkus bandar narkoba jenis sabu-sabu di di dua tempat berbeda yakni Jalan Bersama Gg Terong dan Gg Seram Kecamatan Medan Tembung, Senin (11/6/2018) lalu.(tmn)

sumber/foto: matatelinga

Related posts

Leave a Comment