Baru, Eskrim Rasa Teh Hijau Sensasi Luar Biasa di Lidah

TOPMETRONEWS – Salah satu merk es krim ternama, Haagen-Dazs di Jepang menyediakan rasa terbaru yang bakal menjadi salah pilihan. Kali ini Haagen-Dazs menawarkan es krim dengan rasa hojicha yang merupakan varian teh hijau yang cukup terkenal di Jepang.

Seperti dilansir sindonews.com, tidak seperti kebanyakan teh hijau lainnya yang biasanya dikukus, hojicha diolah dengan cara dipanggang dan teh yang digunakan adalah yang berasal dari panen terakhir pada satu musim sehingga memberikan rasa yang kuat. Teh tradisional seperti matcha dan hojicha sering disajikan di kafe-kafe Jepang sebagai minuman latte panas dengan tambahan susu sehingga menghasilkan rasa yang creamy.

Seperti biasanya, Es krim terbaru yang diberi nama Hojicha Latte ini hanya tersedia dalam waktu terbatas. Jika mencobanya, Anda akan mendapatkan es krim dengan rasa berkualitas tinggi dari perpaduan susu dan hojicha panggang dengan menggunakan daun teh yang bersumber dari panen pertama di musim ini, bukan yang terakhir. Hal ini dilakukan untuk menghasilkan rasa yang tidak terlalu pahit dan kuat.

Kombinasi susu dan ekstrak teh dari hidangan penutup ini memiliki rasa yang lembut dan kaya dengan aroma teh yang menenangkan dan memiliki aftertaste menyegarkan. Tampilan es krim teh hijau panggang berwarna cokelat ini dipadukan dengan warna yang lebih terang sehingga tampak seperti minuman latte hojicha sesungguhnya.

Dilansir Rocketnews, tersedia di supermarket dan toko-toko di sekitar Jepang mulai dari tanggal 25 April 2017 ini, es krim Haagen-Dazs Hojicha Latte akan dijual dalam kemasan mini 110-mililiter (3,7 ons) dengan harga 294 yen (USD 2,56).(TMN)

Related posts

Leave a Comment