You are here
Istri Najib Razak Ditahan Polisi Anti-Korupsi Malaysia Internasional 

Istri Najib Razak Ditahan Polisi Anti-Korupsi Malaysia

Topmetro.News – Istri Najib Razak, mantan Perdana Menteri Malaysia resmi ditahan polisi anti korupsi Malaysia. Istri Najib Razak bernama Rosmah Mansor itu dikenai 17 tuntutan, termasuk pencucian uang. Ini terkait hasil penyelidikan tentang miliaran dolar yang hilang dari kas negara terkait skandal 1MDB yang juga menyeret suaminya Najib Razak.

Istri Najib Razak Habiskan Malam di Penjara

Tuduhan terhadap Rosmah Mansor dibacakan jaksa di pengadilan Kuala Lumpur, Rabu (3/10/2018). Dia ditangkap satu hari oleh Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC), dan menghabiskan malam di tahanan.

Ikhwal penahanan ini, apa reaksi keluarga? Peristiwa langka ini direspons anak perempuan mereka bernama Nooryana Najwa. Dia melihat pemerintah Malaysia telah bertindak terlalu jauh dengan memenjarakan ibundanya.

Anaknya Curhat di Instagram

“Dua minggu lalu Anda menggerebek rumah ibunya, dan sekarang Anda mengirim istrinya ke penjara dan berencana untuk menuntutnya di hari yang sama, ketika suaminya (Najib) di pengadilan,” gerutu Nooryana. Celotehnya itu diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dia berharap ibundanya bisa tenang dan sabar menghadapi cobaan yang sedang dijalani.

“Ibu, walaupun engkau tidak bisa mendengarku, ketahuilah aku baik-baik saja,” sebut Nooryana di media sosial itu. (*)

150 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment