Pray for Indonesia: Line Rilis Stiker Donasi Gempa Palu

Palu

topmetro.news – Line telah meluncurkan koleksi stiker untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Koleksi stiker ini dinamakan “Pray for Indonesia” dan menampilkan delapan stiker yang diberi label Rp 12.000.

Semua hasil penjualan stiker ini nantinya bakal disumbangkan untuk mendukung organisasi-organisasi bantuan yang membantu daerah-daerah yang terkena bencana di Sulawesi Tengah.

“Sulawesi di Indonesia mengalami kerusakan akibat gempa dan tsunami pada September 2018. Semua hasil dari penjualan set stiker ini akan disumbangkan untuk mendukung kelompok yang menjalankan bantuan dan upaya donasi di daerah-daerah terkena bencana terparah,” tulis Line dalam kolom keterangan stiker.

Diluncurkan di Jepang, Korsel, Thailand dan Taiwan

Dikabarkan selain tersedia untuk pengguna di Indonesia, stiker ini juga akan diluncurkan di Jepang, Korea Selatan, Thailand, dan Taiwan.

Stiker “Pray for Indonesia” tersedia hingga 31 Oktober mendatang dan kompatibel untuk iOS atau Android versi 3.1.1 atau versi yang lebih tinggi. Sementara untuk Line Lite, pengguna Android harus memperbarui ke versi 1.7.5 atau versi yang lebih tinggi dan Line untuk Windows Phone versi 2.7 atau versi yang lebih tinggi.(TMN)

sumber: suara.com

Related posts

Leave a Comment