You are here
Hari Tanpa Bra, Ajak Wanita Pahami Bahaya Kanker Payudara Kesehatan 

Hari Tanpa Bra, Ajak Wanita Pahami Bahaya Kanker Payudara

Topmetro.News – Hari Tanpa Bra atau ‘No Bra Day’ mengajak seluruh wanita di muka bumi ini agar memahami secara dini bahaya kanker payudara. Meski disadari bra memang kebutuhan vital wanita. Tapi demi kesehatan, dunia lewat Hari Tanpa Bra berkampanye untuk tak memakai bra dalam satu hari.

Hari Tanpa Bra, Ingat Tiap 13 Oktober

Sekadar diketahui program Hari Tanpa Bra diperingati setiap 13 Oktober. Masyarakat terutama kaum hawa didorong untuk tak memakai bra dalam sehari. Meski kontroversial bagi beberapa orang, No Bra Day tampak makin populer saja.

Program No Bra Day ini diperingati dalam rangka bulan penggalangan dana amal untuk penderita kanker.

Per Tahun 50 Ribu Penderita Kanker Payudara

Setiap tahun sedikitnya 50 ribu orang Inggris dilaporkan menderita kanker payudara.

Gerakan ini dimulai tahun 2011 silam. Tak cuma wanita, kaum pria pun didorong untuk mengambil bagian dan ikut berkampanye No Bra Day.

Menurut mereka, cara ini efektif memberikan semangat bagi para pasien kanker payudara. Para wanita pun harus senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat untuk mendukung program kesehatan ini.

Jadi program No Bra Day ini dimaksudkan untuk mempromosikan bahaya kanker payudara. Kampanye ini juga sekaligus membantu memberikan donasi bagi penderita kanker termasuk penelitiannya.(*)

259 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment