You are here
Presiden Doakan Prabowo Sehat dan Panjang Umur Tokoh 

Presiden Doakan Prabowo Sehat dan Panjang Umur

topmetro.news – Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada sahabat sekaligus rivalnya dalam pemilihan presiden 2019, Prabowo Subianto. Sebagaimana diketahui, HUT Prabowo yang ke-67, jatuh pada Hari Rabu (17/10/2018).

Di akun Twitter @Jokowi, Presiden mengunggah foto berdua dengan Prabowo. Dia pun menulis: “Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini.”

Foto yang diunggah adalah momen ketika mereka berdua berada di area Gelora Bung Karno untuk menyaksikan pertandingan pencak silat Asian Games bulan lalu.

“Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan. Dan diberikan kebahagiaan. Aamiin,” tulis Presiden Jokowi, yang 10 tahun lebih muda dari Prabowo.

BACA JUGA: Demi Kedamaian, Jokowi-Prabowo Diminta Segera Bertemu

Prabowo Subianto Jadi Negarawan

Hal serupa juga dilakukan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding terkait HUT Prabowo. Dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada capres Prabowo Subianto. Sekaligus mendoakan agar Prabowo menjadi negarawan seiring bertambahnya usia.

Kata Karding, didoakannya agar Prabowo panjang umur, sehat, dan semakin matang dalam mengambil keputusan atas kebijakan penting. “Tentu kita harapkan Beliau semoga jadi negarawan dan hidupnya penuh berkah,” kata Karding, Rabu (17/10/2018).

Kata Karding, ucapan itu disampaikannya atas dasar sebuah persahabatan antara dirinya dengan Prabowo. (TMN)

sumber: beritasatu.com

91 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment