Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Leicester City 23 Oktober 2018

prediksi liga inggris

topmetro.news – Duel big match pekan ke-9 Liga Inggris kembali terjadi. Untuk itu, kami akan sedikit mengulas prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester City yang akan berlangsung, pada Selasa (23/10/2018) di Emirates Stadium (London). Arsenal yang kini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Inggris, ingin membuktikan sebagai tim yang tetap berada dijalur kemenangan di musim ini.

Walaupun, hal itu akan sedikit sulit akan dialami tim berjulukan The Gunners itu. Lawan yang dihadapi merupakan, Leicester City yang kini menghuni urutan 10 klasemen, memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan lawan yang dihadapi.

Tim bersutan dari Unai Emery tampaknya benar-benar mengklaim kemenangan dengan konsisten. Arsenal telah memenangkan ke sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. mereka terus melaju hingga menduduki posisi keempat Premier League saat ini, dengan hanya berselisih dua poin dari pesaing utama, seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

Pasukan London Utara, bertujuan membuat kemenangan ke sepuluh mereka saat menjamu Leicester City. dalam laga terakhirnya, mereka sukses mengilas telak 5-1 atas Fulham sebelum jeda internasional. Aaron Ramsey menampilkan permainan luar biasa, serta Lacazette dan Aubameyang membuktikan kalau mereka adalah peran penting bagi Arsenal.

Mereka masing-masing berhasil memborong dua gol Craven Cottage. alhasil dari kemenangan tersebut, tim London Utara sukses duduk dipersaingan teratas klasemen. Sebelum mengklaim kemenangan telak, Arsenal terlebih dulu mengalahkan Qarabag di Liga Eropa dan membungkam Watford dengan nyaman.

Penampilan Leicester Kurang Baik

Sebaliknya dengan penampilan Leicester City musim ini yang kurang baik. Kondisi yang jauh dari konsisten menang, membuat anak asuh Claude Puel menduduki posisi ke-10 klasemen dan berbeda empat poin dari posisi teratas. Namun, pasukan Foxes sudah menikmati permainan sebagai tim papan tengah di Liga Inggris.

Akan tetapi, jika mereka berambisi untuk bermain di Eropa. maka, pasukan Claude Puel tentunya harus memperbaiki kendala tersebut. kemenangan atas Arsenal akan sangat membantu perjuangan mereka. Terutama, mereka datang kesini setelah mendapatkan kekalahan kandang 1-2 dari Everton di King Power Stadium.

Kegagalan terakhir tersebut, membuat The Foxes harus kehilangan tiga poin sebelum jeda internasional, sehingga mereka harus menghapus kekecewaan, demi mendapatkan peluang kemenangan di Emirates. Namun sebelum kekalahan terakhir, Foxes sukses mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Arsenal vs Leicester City

Head To Head Arsenal vs Leicester City

14 Feb 2016 Arsenal vs Leicester City 2-1 Premier League
20 Agu 2016 Leicester City vs Arsenal 0-0 Premier League
26 Apr 2017 Arsenal vs Leicester City 1-0 Premier League
11 Agu 2017 Arsenal vs Leicester City 4-3 Premier League
09 Mei 2018 Leicester City vs Arsenal 3-1 Premier League

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

23 Sep 2018 Arsenal vs Everton 2-0 Premier League
26 Sep 2018 Arsenal vs Brentford 3-1 League Cup
29 Sep 2018 Arsenal vs Watford 2-0 Premier League
04 Okt 2018 FK Qarabağ Agdam vs Arsenal 0-3 UEFA Europa League
07 Okt 2018 Fulham vs Arsenal 1-5 Premier League

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City

15 Sep 2018 Bournemouth vs Leicester City 4-2 Premier League
22 Sep 2018 Leicester City vs Huddersfield 3-1 Premier League
25 Sep 2018 Wolver vs Leicester City 0-0 (1-3) League Cup
29 Sep 2018 Newcastle vs Leicester City 0-2 Premier League
06 Okt 2018 Leicester City vs Everton 1-2 Premier League

Prediksi Kemenangan Arsenal vs Leicester City :

POIN 0:1
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Leicester City :

Arsenal (4-4-2): Petr Cech; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, Ainsley Maitland-Niles, Shkodran Mustafi, Aaron Ramsey, Lucas Torreira, Granit Xhaka, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Oezil, Pierre-Emerick Aubameyang.

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Wes Morgan, Harry Maguire, Ben Chilwell, Adrien Silva, Onyinye Ndidi, Ricardo Pereira, James Maddison, Demarai Gray, Kelechi Iheanacho.

Related posts

Leave a Comment