You are here
Parkir Depan Rumah Kawan, RX King Digasak Maling Peristiwa 

Parkir Depan Rumah Kawan, RX King Digasak Maling

topmetro.news – Philips Sitepu (36) warga Desa Batu Penjemuren Kecamatan Namorambe, terkejut saat mengetahui sepeda motor Yamaha RX King warna hitam BK 2110 XJ, digasak maling, kemarin malam.

Peristiwa itu terjadi, ketika korban dengan mengendarai sepeda motornya datang ke rumah Dasar Ginting di Dusun I Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, hendak mengkuti doa. Tiba di rumah Dasar, korban memarkirkan sepeda motor tersebut persid di depan rumah dalam keadaan stang terkunci. Merasa aman, korban masuk kedalam mengikuti doa bersama.

Selesai doa bersama, korban hendak pulang ke rumahnya. Namun, korban terkejut melihat sepeda motornya tidak berada lagi ditempat. Spontan korban berteriak hingga mengundang warga yang saat itu juga sedang mengikuti doa bersama.

Setelah mengetahui sepeda motor korban hilang dari parkiran. Bersama puluhan warga, korban sempat mencari sepeda motornya. Setelah dua jam mencari, sepeda motor tidak juga ditemukan.

“Gara-gara kreta king ku hilang, aku jadi rugi Rp 10 juta,” ujar korban saat membuat laporan di polsek Namorambe, pada Senin (12/11/2018).

Terpisah Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ginting ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.(TM/08)

107 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment