Jimmy Butler Tampil Gemilang Antarkan Sixers Bekuk Utah Jazz

jimmy butler

topmetro.news – Jimmy Butler yang baru bergabung dengan Philadelphia 76ers di awal pekan ini, telah menunjukkan perfoma apiknya. Jimmy Butler sukses tampil gemilang, setelah mengantarkan Sixers membekuk Utah Jazz dengan sekor 113-107 , dalam lanjutan NBA berlangsung, pada Sabtu (17/11/2018) pagi WIB.

Mantan pemain Orlando Magic itu, dalam laga tersebut menjadi pemain yang paling menonjol, dengan meraih 28 poin, tujuh assist, dan tiga rebound, sekaligus untuk membantu permainan Sixers pada musim ini. Donovan Mitchell memuncaki dengan 31 poin untuk Utah. Namun, Donovan dianggap kinerjanya tidak efisien, karena tidak mencetak assist seperti yang dibuat Butler.

“ Kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Pertandingan ini sangat menyenangkan, kami tampil0 untuk menang, itu jauh lebih menyenangkan. ,” kata Butler pasca pertandingan, sebelum melemparkan beberapa naungan pada rekan setimnya di Minnesota Timberwolves, seperti dilansir di situs foxsport.com.

Butler menyebutkan, hadir untuk bergabung dengan Sixers, tim ini merupakan tim yang besar, dan tim ini dissi oleh pemain dan offisial yang “berbakat” dan “pekerja keras”. ” Dengan demikian, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil baik, dan sekaligus meraih kemenangan untuk tim ini,” sebut Butler.

Sementara itu rekan setim Butler di Sixers, Ben Simmons menyebutkan, kehadiran Jimmy Butler telah membantu Sixers tampil dengan luar biasa. Ada yang yang menarik dalam pertandingan ini, Butler menunjukkan permainan yang berkelas di menit-menit telahir pertandingan. Butler mampu memanfaatkan peluang yang sempit menjadi poin.

“ Jimmy Butler adala sosok peebasket yang luar biasa di NBA 2018-2019 ini. Visi dan misinya dalam bertanding tampak nyata, dan dia tahu memanfaatkan peluang. Butler telah membuktikan dirinya sebagai pebasket yang patut diperhitungkan. Saya salut kepadanya, dan angkat topi untuknya,” ucap Ben Simmons.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment