Ponsel Nokia Segera Masuki Pasar Eropa

TOPMETRO.NEWS – Kepala Pemasaran untuk Eropa Timur di HMD Global, Tomislav Himbele, baru-baru ini mengatakan perkiraan tanggal rilis untuk semua ponsel bermerek Nokia yang diumumkan perusahaan di Mobile World Congress (MWC) bulan lalu.

Sebelumnya, perusahaan asal Finlandia itu samar-samar menyatakan bahwa Nokia 3, 5, 6 dan 3310 baru akan membuat debut mereka di berbagai pasar Eropa pada kuartal kedua.

Menurut Himbele sebagaimana dikutip Phonearena Senin 20 Maret 2017, ketiga ponsel cerdas Nokia itu, bersama dengan ponsel fitur 3310 akan tersedia di pasaran pada paruh kedua Q2.

Meskipun banyak dari ponsel ini sudah tersedia untuk pre-order di negara-negara Eropa yang berbeda, namun sepertinya mereka tidak akan hadir di pasar sampai setidaknya pertengahan Mei.

HMD juga menyebutkan harga dapat bervariasi di setiap negara karena nilai PPN. Sebelumnya perusahaan asal Finlandia itu mengumumkan Nokia 3 akan dibanderol seharga € 139 (Rp 2 juta), sedangkan Nokia 5 dan Nokia 6 dibanderol masing-masing seharga € 189 (Rp 2,7 juta) dan € 229 (Rp 3,3 juta).

Sementara Nokia 6 Arte Black Limited Edition akan dijual seharga € 299 (Rp 4,3 juta), tapi rasanya hanya akan tersedia di pasar tertentu. Sementara untuk ponsel fitur Nokia 3310 baru akan dibanderol seharga € 49 (Rp 700 ribu).(TMN)

Related posts

Leave a Comment