Lions Club Golden Estate Gelar Pengobatan Gratis

Lions Club Golden

Topmetro News – Lions Club Golden Estate Distrik 307 bekerjasama dengan pihak Kecamatan Kisaran Barat melaksanakan pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu, pada Minggu (9/12/2018).

Dalam kegiatan ini panitia menyiapkan 8 Dokter Umum dan 8 Dokter Gigi serta 10 apoteker yang berasal dari Kota Medan. Para dokter ini bertugas memeriksa segala jenis penyakit serta memberikan obat-obatan secara gratis. Terlihat ratusan warga antusias mendatangi lokasi yang diadakan di Jalan Sei Silau, Kisaran.

“Acara bakti sosial semacam ini, alhamdulillah sangat membantu kita,” kata salah seorang warga, Ibu Nani.

Sedikitnya 500 warga datang ke lokasi pengobatan gratis tersebut. Kebanyakan warga yang datang menderita penyakit hipertensi, myalgia, cephalgia, diabetes, dermatitis, mikosis, diare, dispepsia, rheumatoid artritis (rematik), dan osteo artritis.

Ketua tim Lions Club Asahan, Aling Ong mengungkapkan, tujuan pelaksanaan bakti sosial ini adalah untuk berbagi dengan sesama.

“Mudah-mudahan di lain waktu kita akan buat kegiatan pengobatan gratis ini lagi. Organisasi lions ini memang bergerak di bidang Bakti Sosial,” terangnya.

Sementara Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengatakan, sangat berterimakasih kepada Lions Club yang perduli terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus warga Kecamatan Kisaran Barat.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, saya juga berterimakasih kepada lions club yang telah meringankan beban masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” ucapnya.

Reporter: Abib

Related posts

Leave a Comment