Dijamin Kaget, Masukkan 3 Keyword Ajaib Ini di Google

TOPMETRO.NEWS – Google telah menjadi sebuah mesin pencari yang paling diminati jutaan pengguna di seluruh dunia. Hanya dengan mengetikkan kata kunci (keyword) pada kolom pencarian Google, kita dapat mencari segala informasi yang ada di dunia ini dengan sangat mudah.

Tapi tahukah anda, ternyata ada beberapa kata kunci (keyword) yang jarang dicari oleh para pengguna  internet lho ?. Dimana kata kunci ini tentunya akan mengejutkan anda saat anda isikan pada kolom pencarian Google. Apa saja sih keyword tersebut, penasaran ?. Berikut ulasannya :

1. Do a Barrel Roll

Jangan kaget setelah memasukkan keyword “Do a Barrel Roll”, karena memasukkan keyword tersebut layar browser anda akan berputar 180 derajat. Penasaran?, silahkan anda coba sendiri pada browser anda. Untuk mengembalikan layar browser ke bentuk semula, anda hanya perlu menutup dan membuka ulang kembali browser anda.

2. Askew

Keyword ajaib selanjutnya adalah Askew. Silahkan anda masukkan kata tersebut pada kolom Google, setelah anda menekan tombol enter, maka seketika layar browser anda akan berubah menjadi miring seperti layar monitor yang rusak. Untuk mengembalikan layar browser ke bentuk semula, silahkan anda tutup dan buka ulang kembali browser anda, maka layar akan kembali seperti semula.

3. Zerg Rush

Lagi bingung mau main game apa ?. Coba masukkan keyword Zerg Rush ke dalam kolom Google, lalu tekan enter. Hasilnya anda dapat memainkan sebuah game aneh yang terdiri dari banyak lingkaran yang dapat anda mainkan dengan cara klik lingkaran dengan mouse untuk mengumpulkan poin.

Itulah 3 Keyword Ajaib yang dapat ditemukan di Google untuk sekedar menghibur dan mengisi waktu luang yang anda.(TMN)

Related posts

Leave a Comment