You are here
Smartspeaker Samsung Saingi HomePod, Rancang Suara Pintar Tekno 

Smartspeaker Samsung Saingi HomePod, Rancang Suara Pintar

Topmetro News – Smartspeaker Samsung kini sedang dirancang sebagai alat pengeras suara pintar yang memakai asisten virtual Bixby. Publikasi smartpeaker Samsung ini pun terkait dengan harga pasar yang disebut-sebut sangat terjangkau.

Smartspeaker Samsung Jadi Saingan HomePod

Agustus 2018 silam, menurut laman The Verge, Samsung berjanji akan meluncurkan pengeras suara pintar Galaxy Home yang memakai Bixby. Smartspeaker Samsung ini merupakan produk premium yang akan bersaing dengan HomePod buatan Apple atau Amazon Echo Plus.

Smartspeaker Bixby versi murah saat ini sedang dikembangkan, dengan model SM-V310, sementara versi premium SM-V510.

Memang, kemampuan speaker Bixby versi ringan ini belum diketahui, namun yang pasti, diperkirakan tak jauh berbeda dengan yang diumumkan Samsung untuk Galaxy Home, yaitu speaker built-in, subwoofer dan delapan mikfrofon.

Diperkenalkan di Ajang CES 2019

Seperti disiarkan antaranews, Samsung belum mau memberi banyak info seputar speaker Galaxy Home. Namun sejak Agustus lalu banyak pihak menduga Galaxy Home segera diperkenalkan di ajang CES 2019, pada Januari di Las Vegas, Amerika Serikat.

Merancang smartspeaker dalam dua model, versi premium dan murah diperkirakan akan membuat Samsung mendapatkan tempat di pasar. Sehingga mereka mampu bersaing dengan kompetitor yang lebih dulu hadir, seperti Google dan Amazon.

Sayangnya hingga berita ini dipublis, belum ada kisaran harga pasar yang bakal diterapkan untuk konsumen dalam negeri seperti Indonesia.

sumber: antaranews

213 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment