Razia Malam Valentine, 10 Pasangan Mesum Terjaring

razia malam valentine

Topmetro.News – Razia malam valentine yang digelar petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membuahkan hasil. Setidaknya dalam razia malam valentine itu, 10 pasangan mesum yang notabenenya bukan suami istri terjaring petugas, Kamis (14/2/2019) dini hari.

10 pasangan yang diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar itu, telah diproses.

Razia Malam Valentine, Penginapan dan Kos Digerebek

Razia malam valentine itu, petugas menyisir lokasi penginapan wisma dan kos-kosan yang sering digunakan sebagai tempat mesum.

Termasuk merazia minimarket yang menjual alat kontrasepsi secara ilegal kepada anak muda.

Sempat Adu Mulut dengan Preman

Mufhli, Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Makassar mengatakan, dari operasi ini ada 10 pasang yang terjaring dan bukan pasangan sah suami istri. Mereka, kata Mufhli, ditemukan di dalam kamar wisma sedang berduaan.

“Kalau pasangan yang ada di luar nikah ada 10 pasang dan kami jaring. Tadi ada insiden persoalan lama antara anggota kami dan kami juga belum tahu persoalannya dan sempat adu mulut dengan preman,” kata Mufhli seperti dikutip Topmetro.News dari spiritriau.

Razia Jual Alat Kontrasepsi dan Obat-obatan

Dikatakan, ada beberapa wisma dan minimarket yang menjual seperti kondom dan obat-obatan ikut dirazia.

“Kita amankan di wilayah ujung pandang sekitar 120 lebih berbagai jenis kondom dan lain-lain. Jadi, kegiatan ini dilanjutkan dengan penertiban di rumah kos dan wisma. Jadi malam ini adalah malam kasih sayang (valentine). Jangan menyalah artikan sesama lawan jenis!”

Baca Juga: POLSEK MEDAN KOTA RAZIA RUMAH KOS, INI HASILNYA!

Ciduk Pekerja Seks Komersial

Selain pasangan mesum yang bukan pasangan sah suami istri diamankan, petugas Satpol PP juga menciduk pekerja seks komersial (PSK) yang kedapatan sedang asyik dalam kamar mewah.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment