Bupati Taput Resmikan Puskesmas Rawat Inap Muara

Bupati Taput

topmetro.news – Bupati Taput (Tapanuli Utara), Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak, Dandim 0210/TU Letkol. inf. Rico Siagian didampingi Asisten II Osmar Silalahi, Kepala Bappeda, Indra Simaremare dan seluruh Pimpinan OPD meresmikan Puskesmas Rawat Inap Muara di Kecamatan Muara, Selasa (19/2/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu Bupati Taput juga memberikan bantuan berupa pupuk cair organik dan mesin pengolah kompos dari Dinas Ketenagakerjaan, alat alat olahraga dari Dinas Pemuda dan olahraga dan Kartu lansia untuk berobat gratis dan makanan ibu hamil dan makanan tambahan bagi Balita dari Dinas Kesehatan dan mesin perontok jagung dari Dinas pertanian.

Tatap Muka Dengan Masyarakat

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar kesempatan bertatap muka ini dimanfaatkan masyarakat Muara dengan baik. Dari suara rakyat pemerintah mendengar langsung apa yang menjadi prioritas pembangunan di Muara karena tidak bisa sekaligus.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0210/TU Rico Siagian juga menyampaikan sambutannya agar kesempatan yang baik ini dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan apa yang diperlukan dengan menentukan skala prioritas.

Usai sambutan, Bupati Taput memimpin langsung diskusi dan usulan langsung desa perdesa sebagai usulan prioritas dengan para Kepala Desa, BPD dan tokoh masyarakat Muara.

Sumber: Pemkab Taput

Telusuri Juga :   #Bupati Taput    #Nikson Nababan

Related posts

Leave a Comment