Kedatangan Sandiaga Disambut Emak-emak di Bali

partai golkar

topmetro.news – Kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendapat sambutan antusias sejumlah ‘emak-emak’ saat bertemu untuk melakukan dialog di kawasan Padangsambian, Kota Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019). Sedangkan Partai Golkar optimis 70 persen di Jatim.

Kalangan emak-emak yang menyabut Uno tersebut sangat gembira ketika idolanya tersebut turun dari mobil. Mereka menyambut dengan yel-yel, “Cawapres Sandiaga pasti menang…”

Mereka kemudian berebut untuk bisa berswafoto dengan cawapres itu. Apalagi, Sandiaga yang berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto itu memberikan waktu untuk berfoto.

“Saya bisa bertatap muka dengan para emak-emak. Dengan kedekatan seperti ini, mereka bisa berkampanye pada keluarganya untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 2,” ucap Sandiaga.

Sandiaga mengharapkan, dengan dialog bersama emak-emak dan para pengusaha akan lebih mengetahui kondisi riil di lapangan. Selama ini yang kelihatan terhadap perkembangan bangsa dan negara selalu damai dan sejahtera, tetapi kenyataannya para pengusaha masih mengalami kendala dalam segi bahan baku dan pemasaran.

“Ke depannya, hal ini juga harus bisa dicarikan jalan keluar, sehingga perekonomian dan kehidupan bermasyarakat akan lebih baik. Hal ini bisa kami lakukan mengatasi persoalan itu,” tandas Sandiaga.

BACA JUGA | Jokowi Tunggu Pengembalian Konsesi Lahan

Partai Golkar Optimis

Sementara itu, Partai Golkar optimis Paslon Jokowi-Ma’ruf akan menang di Jatim. Partai Golkar berkeyakinan pasangan calon nomor urut 01 itu akan menang 70 persen di Jatim.

Hal itu disampaikan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat bertemu dengan ribuan relawan dan Kabupaten Probolinggo di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (24/2/2019).

Menurut Airlangga Hartarto, Partai Golkar optimis dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Airlangga Hartarto telah memerintahkan seluruh kader dan simpatisan di Jatim bekerja keras memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut.

“Partai Golkar mendukung Pak Jokowi. Target kita Pak Jokowi menang 70 persen di Jatim,” kata Airlangga Hartarto di hadapan relawan dan kader Partai Golkar.

Airlangga Hartarto pun mengajak seluruh kader dan simpatisan, termasuk pengurus Partai Golkar serta calon anggota legislatif, agar terus bekerja keras. Dukungan dari kader Golkar akan memudahkan pekerjaan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang juga didukung oleh Partai Golkar pada Pilgub 2018 dan saat ini juga merupakan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau kita ajak orang ke TPS, pasti mereka akan pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (24/2/2019).

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment