Ternyata Begini Cerita Malam Pertama Syahrini Saat Tidur Bareng Suami Sah

malam pertama Syahrini

topmetro.news – Sah menjadi suami istri, Syahrini memiliki cerita menarik. Terutama saat malam pertama Syahrini akhirnya merasakan tidur bersama suami sah, yakini Reino Barack, pria pilihannya.

“Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jamaah, itu istimewanya buat aku yang lain-lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus,” ujar Syahrini berbincang eksklusif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

“Karena kan selama ini tidur dipisahkan, selama liburan juga gitu. Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kita masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan,” lanjut penyanyi asal Bogor itu.

Setelah menikah, Syahrini dan Reino mengaku ingin segera memiliki momongan. Tak tanggung-tanggung, Syahrini menginginkan 11 anak dari Reino.

“Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, sedikasihnya saja sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah. Iya pengen kembar kayak Rani,” papar Syahrini.

“Ya pasti jadi apapun itu kan 80 persen usaha, 20 persen-nya doa itu saja. (13 anak?) Nggak lah, kan waktu tradisi di Jepang itu ditanya mau berapa, ya saya bilang 2 atau 3. Tapi kalau istri saya bilang mau 11 biar bisa Syahrini Football Club katanya,” tutup Reino.

Sumber: cumicumi.com

Related posts

Leave a Comment