Poldasu Gerebek Ratu SPA di Jalan Biduk

TOPMETRO.NEWS – Siapa tak tau lokasi prostitusi berkedok SPA di Jalan Biduk, Kecamatan Medan Petisah?. Meski ada beberapa tempat prostitusi yang buka, Minggu (26/2) dinihari hanya Ratu SPA digerebek oleh petugas kepolisian Dit Reskrimum Polda Sumut.

Alhasil, suasana dunia malam di Jalan Biduk tersebut terhenti saat melihat dua pria yang merupakan pengunjung Ratu SPA dibawa empat petugas berpakaian preman masuk kedalam mobil Toyota Avanza BK 156 SI warna hitam.

“Tiba-tiba aja polisi masuk. Kenapa harus ditempat kami ini? Sementara SPA di Jalan Biduk ini semua kan sama, nampak kali pesanan dan pilih kasih. Kalau mau gerebek, semua lah jangan cuma kami aja,” jelas wanita yang kerap disapa dengan panggilan ‘Mami’

Melihat itu, beberapa tempat SPA lainnya yang merupakan kompetitor Ratu Spa tersebut mendadak tutup dan tak melanjutkan operasionalnya.

“Namanya pijit bang, memang telanjang bulat gitu. Bukan kami (pekerja) yang telanjang,” beber Winda salah seorang pekerja Ratu SPA.

Penggerebekan lokasi mesum berkedok SPA ini berlangsung singkat. Warga sekitar di lokasi juga terlihat ramai menyaksikan pihak kepolisian menggeledah tempat itu.

Sejumlah wanita bekerja di SPA tersebut juga sempat melarang awak media mengambil gambar. Dan seorang lelaki yang diduga pengawas SPA tersebut juga melarang awak media untuk masuk ke lokasi.

Penggerebekan tersebut juga diwarnai aksi dorong-mendorong antara petugas keamanan dengan awak media.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh petugas kepolisian atas penggerebekan yang terkesan pilih kasih tersebut.(TM-05)

Related posts

Leave a Comment