Lagu Ditonton 102 Juta Kali, Ghea Youbi Bisa Beli Rumah

Ghea Youbi

topmetro.news – Saat merilis lagu “Nggak Ada Waktu Beib”, penyanyi Ghea Youbi sempat mendapat cemoohan. Sebabnya, lagu tersebut terlalu meniru dan memanfaatkan kesuksesan lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

Namun Ghea Youbi tak peduli dengan semua tudingan itu. Ia pun membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi dengan meraih penonton sebanyak 102 juta di YouTube. Sebuah angka yang luar biasa bagi penyanyi pendatang baru.

Sebagai bentuk syukur dan terima kasih, Ghea Youbi pun menggelar acara syukuran di Jakarta, baru-barui ini. Ghea mengaku bersyukur sekaligus tak menyangka dengan prestasi yang diraihnya.

“Aku nggak nyangka sama sekali bisa mencatat prestasi ini. Tadinya aku pikir kalau YouTube hanya iseng-iseng berhadiah. Tetapi Youtube malah mendapatkan sesuatu yang bagus,” katanya.

Soal cibiran, Ghea Youbi menanggapinya dengan positif. Segala kritikan dianggapnya sebagai cambuk untuk lebih baik lagi.

“Kalau ada yang nyinyir aku selalu menyikapinya dengan positif. Pro kontra kan biasa. Yang penting Ghea berusaha untuk terus lebih baik,” katanya.

Atas sukses lagu “Nggak Ada Waktu Beib” banyak hal sudah didapatnya. Ia bahkan bisa membeli mobil dan rumah.

“Alhamdulillah bisa beli kendaraan, juga tempat tinggal dalam proses. Alhamdulillah sudah bisa memenuhi kebutuhan sendiri,” ujar Ghea Youbi bangga.

Rencananya dalam waktu dekat dirinya akan merilis lagu terbaru. Ia pun sedikit memberi bocoran kalau lagu terbaru bakal menyuguhkan sedikit musik tradisional.

“Ada musik tradisional yang kemungkinan aku masukin kayak gamelan. Ide ini juga ada dari aku. Aku selalu bertukar ide dengan pihak label,” tuturnya.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment