Foto Boks Huawei P30 Pro yang Bocor Konfirmasi Beberapa Rumor

Huawei P30 Pro

topmetro.news – Handphone flagship Huawei, yakni P30 dan P30 pro akan diluncurkan di Paris, Prancis, Selasa besok. Hanya berselang 24 jam dari debut resmi, kian masif informasi seputar perangkat.

Terakhir, beredar foto kotak atau boks ritel smartphone kaya fitur fotografi itu. Dilansir dari laman GSM Arena, bocoran foto berasal dari Roland Quandt of Winfuture, sumber rumor handset yang terpercaya di jagad seluler.

Tampaknya kali ini dia hanya membawa satu gambar untuk dipamerkan ke publik. Namun gambar yang dibagikan sangat jelas terlihat sehingga bisa mengonfirmasi beberapa kecurigaan publik.

Walaupun bukan kebocoran yang paling terbuka, boks ritel mengungkapkan beberapa detail tentang Huawei P30, termasuk layar melengkung ganda dengan takik setetes air, bezel ramping di kedua sisi yang lebih besar di bagian bawah.

Terungkap pada Huawei P30 yang membawa pengaturan kamera quad. Dan ditambah bagian belakang yang berkilauan serta berwarna-warni seperti yang pernah diterapkan pabrikan kepada handphone P20.

Bicara spesifikasi, boks ponsel tidak memberikan informasi terbaru. Boks hanya mengonfirmasi sejumlah bocoran sebelumnya, di antaranya paket layar panel OLED seluas 6,47 inci Full HD + (2340 x 1080 piksel) dengan pembaca sidik jari terintegrasi di bawah display.

Sementara tiga kameranya mendapat sensor ToF ketiga, LED flash, dan laser autofokus. Perangkat bakal dikemas dengan HiSilicon Kirin 980 SoC l dengan RAM 8 GB dan memori onboard 128 GB. Huawei juga mengenakan sistem pengisian cepat 40W untuk P30 Pro.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment