Wanita Muda Tewas saat Berhubungan Intim 5 Jam Nonstop

wanita muda tewas

Topmetro.News – Wanita muda tewas saat ‘begituan’ selama 5 jam nonstop? Mungkin ini bisa dijadikan peringatan bagi siapa saja. Setidaknya agar tak kelewat batas saat begituan dengan pasangan. Peristiwa mengenaskan yang menimpa wanita ini, diharapkan tidak terjadi lagi.

Berhohohihhi 5 Jam, Wanita Muda Tewas

Peristiwa ini terjadi di Kolombia. Wanita 32 tahun itu dilaporkan tewas setelah ber-hohohihi dengan durasi yang cukup lama.

Seperti dikutip Topmetro.News dari jaringan pemberitaan JPNN, permainan ranjang pasangan ini dilaporkan tak seperti biasanya. wanita yang dijuluki La Fiera itu ‘begituan’ dengan pasangannya selama 5 jam nonstop.

Laman El Periodico sebagaimana dilansir The Sun mengabarkan bahwa wanita itu sempat merasa tidak enak badan saat begituan.

Dia lantas mengonsumsi obat-obatan. Sayang, dilaporan itu tak disebutkan jenis maupun jenama obat yang dikonsumi wanita itu.

“Dia dan pasangannya mengonsumsi obat-obatan untuk menambah durasi begituan,” tulis The Star yang mengutip laporan dari Asia One, Senin (25/3/2019).

Ternyata Berakibat Fatal

Keputusan begituan di bawah pengaruh obat-obatan ternyata berakibat sangat fatal.

Wanita 32 tahun itu menderita serangan jantung. Pasangannya langsung panik melihat kondisi itu.

Dia lantas berusaha memanggil petugas medis. Tapi sial, petugas terlalu lama hadir di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Pasangannya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Universitas Del Valle.

Namun, takdir berkata lain. Si wanita mengembuskan napas terakhirnya di perjalanan sebelum tiba di rumahsakit.

Baca Juga: MAIN 2 RONDE DENGAN PACAR, PRIA INI TEWAS TERKAPAR

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pria (33) dilaporkan meregang nyawa usai berhubungan intim dengan pacarnya di kamar 104, Hotel 95, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bansir Laut, Pontianak Tenggara, Minggu (26/2/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Wakapolsek Pontianak Selatan, AKP Maryanto mengungkapkan, pria bernama Luki Setiawan ini merupakan warga Radak, Suka Lanting, Kubu Raya, dan meregang nyawa disaksikan pacarnya, setelah beberapa jam check-in di kamar hotel.

“Di kamar itu kami menemukan pasangan bukan suami istri, namun saksi mengaku sebagai pacarnya. Untuk korbannya atas nama Luki Setiawan, pekerjaannya swasta sebagai pekerja alat berat di Anjungan,” ungkap Wakapolsek, Minggu (26/2/2017) silam.

Menurut Wakapolsek, pacar korban bernama Sri Wahyuni (28) merupakan warga Pinang Luar, Kecamatan Kubu, Kubu Raya, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Jalan MT Haryono, Pontianak, menyaksikan langsung kejadian ini.

Reporter: JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment