Oppo Bakal Hadirkan Smartphone Slider?

smartphone slider

topmetro.news – Saat ini Oppo dikabarkan tengan mempersiapkan inovasi baru yakni smartphone slider. Menurut kabar perusahaan asal China itu, ponsel yang satu ini sebagai trend terbaru.

Teknologi smartphone ini sendiri belum marak dipasaran seperti tren kamera pop-up. Diketahui, baru Xiaomi dengan Mi Mix 3 yang datang dengan menggunakan teknologi tersebut. Menurut prediksi, smartphone slider Oppo nantinya merupakan penerus dari Oppo Find X.

Dilansir dari EUIPO, paten yang telah tersebar sebelumnya secara jelas menunjukkan bahwa perangkat anyar tersebut akan menjadi penerus Oppo Find X, bahkan memiliki desain yang serupa.

Dikarenakan tidak terlihat adanya penggunaan sensor fingerprint di bagian belakang perangkat, banyak yang memprediksi smartphone tersebut akan hadir dengan in-display fingerprint atau bahkan menggunakan sensor wajah 3D structured light milik Oppo.

Jika Oppo benar-benar tengah menggarap smartphone ini, perangkat tersebut diprediksi akan menjadi pesaing dari Xiaomi Mi Mix 3 yang telah menggunakan mekanisme serupa. Namun, sayangnya tidak ada bocoran lebih lanjut mengenai spesifikasi dari smartphone slider milik Oppo.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment