Avanza Terseret Kereta Api di Kamp Lalang, 4 Kritis, Bayi Selamat, Nih Foto-fotonya!

ka-2

Topmetro.News – Avanza terseret kereta api di Jalan Stasiun, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat peristiwa itu, 4 orang penumpang Avanza BK 1534 QH itu dilaporkan kritis.

ka-1

Avanza Terseret Kereta Api, Bayi Selamat

Info yang diperoleh di TKP, avanza nahas itu tertabrak kereta api jurusan Medan-Binjai. Bahkan, dilaporkan sempat terseret hingga hampir 1 kilometer dengan kondisi mobil terbalik.

“Kalau kejadian sekitar pukul 10.30 WIB. Kalau untuk penumpang ada lima orang. Di mana empat penumpang dewasa kritis, seorang bayi selamat. Tapi saya tidak tahu pasti luka di bagian mana saja kalau penumpangnya,” ujar Sinaga seorang saksi mata di TKP seperti dikutip Topmetro.News dari tobatabo.

ka-3

Hendak Melewati Perlintasan KA

Sinaga menambahkan, sebelum kejadian, mobil Avanza ini menempel becak yang hendak melintasi perlintasan kereta api.

“Jadi becaknya lolos, nah, Avanza ini tidak sempat. Jadi ia (Avanza) terseret-seret,” ujar pria yang berambut cepak ini.

ka-4

Warga Menyemut di TKP

Akibat peristiwa itu, warga setempat berbondong-bondong menyaksikan lokasi Avanza tertabrak kereta api itu.

Banyak diantara warga yang mengabadikan peristiwa itu dengan menggunakan ponsel untuk sekadar mengambil gambar dan merekam video.

Menurut warga, pintu kiri (penumpang depan) terlihat ringsek dan masuk ke dalam. Posisi stir ban pun berbelok ke kanan.

Ban belakang tepat deretan sopir dalam kondisi patah as.

ka-5

Tak Terlihat Pintu Nengnong

Saksi lainnya, Sitio menuturkan, selama dirinya tinggal di kawasan dekat kejadian, baru kali ini menyaksikan mobil tertabrak kereta api.

Memang, lanjut Sitio , di lokasi itu tidak terlihat adanya fasilitas seperti pintu nengnong.

baca juga | TRUK TANGKI TERTABRAK KERETA API, 1 ORANG TEWAS

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, sebuah truk tangki pengangkut minyak goreng BK 8018 BJ dilaporkan tertabrak kereta api barang di Simpang Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (11/10/2017) silam.

Akibat kejadian itu 1 orang dilaporkan tewas, 1 orang kritis dan 2 orang luka-luka serta menghancurkan satu unit rumah.

Informasi diterima menyebutkan sebelum kejadian kereta api pembawa gerbong minyak datang dari arah Medan menuju Belawan, sedangkan truk nahas BK 8018 BJ, hendak melintas, namun tidak melihat kalau akan datang kereta api tersebut dan akhirnya terjadilah tabrakan.

Reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment