Bupati Samosir Lantik Dua Pimpinan Tinggi Pratama

bupati samosir

topmetro.news – Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM melantik Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Selasa (9/4/2019), di Aula Kantor Bupati, Rianiate Pangururan.

Dalam bimbingan dan arahannya Rapidin Simbolon menyampaikan selamat atas jabatan baru yang telah diamanatkan.

“Bekerja dengan keras, loyalitas tinggi, integritas dan pengabdian yang tulus, jujur dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir. Terlebih dalam melaksanakan tugas harus penuh dengan tanggung jawab. Dan benar-benar menjalankan amanah untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri, dan Sejahtera berbasis pada pariwisata dan pertanian,” ujar Rapidin.

Dua pejabat yang dilantik adalah Drs Amon Sormin MM sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Jabatan sebelumnya sebagai sekretaris pada Inspektorat Daerah Kabupaten Samosir.

Kemudian Vikbon H Simbolon SPd sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan. Jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir.

BACA JUGA | Simanindo Berkembang Pesat, Jadi Gerbang Masuk Pariwisata Samosir

Acara pelantikan dihadiri oleh Asissten III Marsinta Sitanggang, Staf Ahli Bupati Samosir Drs Purnamawan Malau, para pimpinan OPD, para kabag di Setdakab Samosir, TP-PKK, Dharma Wanita, dan para insan pers.

reporter | Tetty Naibaho

Related posts

Leave a Comment