You are here
Di Probolinggo, Siswa SD Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil dan Melahirkan Daerah 

Di Probolinggo, Siswa SD Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil dan Melahirkan

Topmetro.News – Seorang siswa SD perkosa siswi SMA. Untuk melakoni aksi ini, siswa SD ini tidak sendirian. Beberapa kali dia diajak rekannya yang sudah duduk di bangku SMP. Tak pelak lagi, kedua pelaku harus berurusan dengan polisi. Mereka dilaporkan telah memperkosa seorang siswi SMA hingga hamil. Bahkan kini korban dilaporkan sudah melahirkan. Duh..!!!

Siswa SD Perkosa Awal Kejadiannya April Tahun Lalu

Keterangan yang diperoleh di kantor polisi menyebut, kedua pelaku tercatat berdomisili di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Diketahui, perbuatan para pelaku sudah dilakukan sejak setahun lalu.

“Korban ini masih berkerabat dengan pelaku yang SMP. Korban memang tinggal di rumah orang tua pelaku SMP sejak kecil,” ujar AKBP Eddwi Kurniyanto, Kapolres Probolinggo Senin (15/4/2019) seperti dikutip Topmetro.News dari spiritriau.

Polisi mengatakan korban pertama kali diperkosa April tahun lalu.

Pertama Diperkosa Rekannya SMP

Korban awalnya diperkosa oleh MMH, pelaku yang SMP.

”Penolakan korban berakhir sia-sia karena MMH mengancam akan mengusir dirinya (korban) dari rumah orang tuanya jika korban menolak permintaannya.”

Ajak Teman Bocah SD

Di lain waktu, MMH mengulangi perbuatannya. Namun kali ini MMH mengajak temannya yang masih SD untuk memerkosa korban.

Perbuatan ketiga dan selanjutnya dilakukan berbarengan dan ada yang dilakukan pelaku SD sendirian. Perbuatan itu dilakukan di rumah MMH saat keadaan sepi.

Korban Hamil dan Melahirkan

Sialnya, perkosaan itu akhirnya membuat korban hamil.

”Korban yang mengaku hamil membuat para pelaku ketakutan dan tak memperkosa korban lagi,” kata polisi.

“Pelaku telah memperkosa korban sekitar 5 kali hingga korban hamil. Dan pihak keluarga baru tahu bahwa pelakunya adalah MMH dan temannya yang masih SD itu,” kata Eddwi lagi.

Kedua Pelaku Diamankan

Polisi yang mendapatkan pengaduan warga sekitar segera mengambil tindakan.

Polisi langsung meringkus kedua pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana pemerkosaan anak di bawah umur.

“Pelaku terancam pasal 76 D Jo pasal 81 UU RI, nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan perempuan dan anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Namun kami akan koordinasikan lagi kepada kejaksaan negeri, karena para pelaku juga masih berusia di bawah umur.”

perawan tua diperkosa
foto | ilustrasi

baca juga | PERAWAN TUA DIPERKOSA, PELAKUNYA BOCAH SD

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, seorang perawan tua diperkosa anak laki-laki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Berita pemerkosaan ini sontak menggegerkan dunia nyata dan dunia maya.

Pasalnya, bak seorang pria dewasa, pelaku disebut-sebut sempat mengancam bunuh korban berinisial WST (41), hingga peristiwa perawan tua diperkosa itu terjadi. Kasus itu diproses di Polsek Semanding-Tuban.

Info yang diperoleh di Polsek Semanding menyebutkan, pelaku berinisial DNP tercatat sebagai siswa kelas VI salah satu SDN di Kecamatan Semanding-Tuban.

Dalam pemeriksaan polisi, sebagaimana pengakuan pelaku, sesaat sebelum memerkosa korban, malam itu Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.00 WIB pelaku nekat mendatangi rumah korban.

Kebetulan antara rumah korban dan pelaku hanya beberapa meter. Birahi pelaku yang sudah di ubun-ubun lantaran pengaruh menonton film porno, tak berpikir panjang untuk memasuki rumah korban. Setahu bagaimana, bocah ingusan yang sudah berhasil masuk ke rumah korban, langsung menuju kamar tempat tidur korban.

Reporter | JEREMITARAN

808 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment