Ketik Kata Thanos di Pencarian Google, Lihat yang Akan Terjadi!

kata Thanos di pencaria google

topmetro.news – Ada yang beda jika kita mengetik kata Thanos di pencaria google. Hal ini ada kaitannya dengan kehadiran film Avengers: Endgame yang memang telah ditunggu-tunggu para penggemar Marvel di seluruh dunia. Seolah ingin ikut larut dalam eurofia ini, Google menyematkan fitur yang disebut Easter Egg atau Telur Paskah di dalam mesin pencarinya.

Dilansir dari 9to5Google, Telur Paskah yang berbentuk kepalan tangan Thanos dengan Infinity Stones secara resmi disebut sebagai The Decimation di Marvel Cinematic Universe. Ketika pengguna mengetikkan kata Thanos di pencaria google, maka akan muncul sebuah ikon tangan Thanos tersebut.

Jika pengguna mengklik ikon tersebut, maka akan terlihat seolah menghidupkan lima Infinity Stones ke dalam sebuah tindakan berupa jentikan jari. Hal ini seperti yang telah dilakukan Thanos kepada para Avengers ketika mereka berubah menjadi debu di film sebelumnya.

Selanjutnya, Decimation akan melihat hasil pencarian dan akan menghilangkan beberapa pencarian tersebut dengan lambat, serupa dengan debu ketika para Avengers menghilang. Penghapusan hasil pencarian ini termasuk sepuluh tautan biru yang berada di paling bawah halaman pencarian. Juga hal-hal yang terkait dengan kata kunci Thanos, seperti Iron Man, Spider-man, Hulk, dan superhero Marvel lainnya.

Setelah beberapa hasil pencarian di hapus, jumlah dari hasil tersebut juga ikut menurun. Semula dari sekitar 90 juta hasil pencarian menjadi sekitar 45 juta. Untuk mengembalikan hasil pencarian tersebut, pengguna dapat mengklik kembali ikon tangan Thanos dan tangan tersebut akan terkepal untuk memakai kekuatan dari The Eye of Agamotto, salah satu dari Infinity Stones, untuk mengembalikan keseluruhan dari hasil pencarian kembali ke semula.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment