Selamat..!!! AKP Aslely Turnip Jabat Kasat Reskrim Polres Rohul

AKP Aslely Turnip

Topmetro.News – AKP Aslely Turnip catat sejarah baru di kepolisian. Kepala Polisi Resort Rokan Hulu (Kapolres-Rohul), Daerah Riau AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK, M.Si memimpin serahterima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dari jabatan lama AKP Harry Avianto SH, S.IK kepada penjabat baru AKP Aslely Turnip S.IK.

AKP Aslely Turnip Dilantik, Mutasi Itu Hal Biasa

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Muhamad Hasyim Risahondua mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa dalam rangka meningkatkan prestasi personil dalam mengemban tugas melayani, mengayomi dan menegakkan hukum.

“Selamat datang buat Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu yang baru AKP Aslely Turnip S.IK. Semoga betah di Rokan Hulu. Ini sebuah sejarah baru di Polres Rokan Hulu,” kata Kapolres Rokan Hulu.

Lanjut AKBP Hasyim, selamat bertugas di tempat yang baru buat Kasat Reskrim yang lama AKP Harry Avianto SH, S.IK.

“Terimakasih atas pengadian selama kita bersama di Polres Rokan Hulu dan semoga sukses terus yang didapat di tempat tugas yang baru,” tutupnya.

Dihadiri Pejabat Teras Polres Rohul

Sertijab melalui upacara di halaman Mako Polres Rokan Hulu yang digelar Jumat (26/4/2019) dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi Porpam, Paur Humas, Ketua Bhayangkari dan pengurus Cabang Rokan Hulu serta uandangan lainnya yang ditandai dengan pembacaan Telegram Kapolda Riau, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara.

baca juga | HEBAT! PANGKAT KASATRESKRIM TAPI PUNYA KEBIASAAN MEMANDIKAN ORANG GILA

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, kesempatan Bulan Ramadhan tak dilewatkan anggota polisi ini. Meski punya jabatan ‘top’ yakni sebagai Kasat Reskrim namun perwira ini tak segan-segan memandikan orang gila. Hebat!

Dialah Benny, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) di Polres Cianjur. Sosoknya ternyata tidak hanya berurusan dengan penjahat, namun juga kerap mencari gelandangan dan penderita gangguan jiwa.

‘Memanusiakan Manusia!’ begitu Benny menyebut aksi sosialnya itu.

Reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment