Sok Pamer Saldo Rp1,7 Triliun, Admin Online Shop Disapa Ditjen Pajak

admin online shop

topmetro.news– Seorang admin online shop @luckycatsply memamerkan sado ATM yang mecapai Rp 1,7 triliun. Apa yang ia lakukan ini langsung terendus oleh admin akun Instagram Ditjen Pajak.

Akun @luckycatsply sendiri merupakan salah satu online shop di Instagram yang biasanya menyediakan berbagai sneakers dan streetwear kekinian.

Saat ini, metode belanja steal deal dan akun supplier seperti ini memang sedang marak diminati. Wajar jika admin akun ini memiliki total saldo yang begitu besar.

Dalam salah satu unggahannya, admin online shop ini mengunggah saldo ATM miliknya yang mencetak angka Rp 1,7 triliun.

admin online shop
twitter

”Kalo kata @swainmahisa jadi orang harus hemat..” tulis caption dalam unggahan tersebut.

Entah mau pamer atau hanya iseng, unggahan admin online shop ini rupanya mencuri perhatian pengguna Instagram hingga Ditjen Pajak melalui akun resminya.

Mampir di kolom komentar unggahan ini, Ditjen Pajak melalui akun @ditjenpajakri menulis komentar singkat yang cukup membuat deg-degan siapa saja yang membacanya.

”oh gitu..” tulis @ditjenpajakri singkat.

Tidak membutuhkan waktu lama, komentar ini lalu dibalas oleh admin ini @luckycatsply, dirinya mengaku jika unggahan tersebut hanyalah meme.

”meme doang kok pak..” tulis admin @luckycatsply membalas.

Momen antara Ditjen Pajak dan admin online shop ini sudah dihapus dari lamam Instagram @luckycatsply. Namun, menjadi viral hingga ke Twitter, unggahan ini dipublish kembali oleh @hokagege pada Rabu (15/5/2019).

”2 hal yg tidak bisa dihindari yaitu kematian dan pajak..” tulis akun @BimaAdhitya6.

”Gw pikir cuma 2 hal di dunia yg gak bs disembunyikan; cinta & batuk. Ternyata nambah satu lagi: kebodohan..” komentar akun @bryantamara kocak.

”Baru tau setriliyun angkanya sebanyak itu 🙁 jiwa misquinnku menjerit huhu..” ungkap akun @ulettbuluuu.

Admin Online Shop Viral di Twitter

Sejak dibuat dan menjadi viral di Twitter, unggahan pamer saldo Rp 1,7 triliun yang dicyduk Ditjen Pajak ini sudah mendapat 9.155 retweets dan 290 balasan dari warganet.

Bagaimana nasib admin ini? Masih takut dengan Ditjen Pajak yang gerilya di media sosial? Hayoo, masih mau pamer saldo di sosmed?

Sumber | HiTekno.com

Related posts

Leave a Comment