You are here
Cemburu Istri Digoda, Paman Mengamuk Bacok Ponakan Hingga Sekarat Daerah 

Cemburu Istri Digoda, Paman Mengamuk Bacok Ponakan Hingga Sekarat

Topmetro.News – Cemburu istri digoda, seorang paman mengamuk hingga membacok keponakannya sendiri. Tubuh korban dihujani luka bacokan senjata tajam jenis parang milik pamannya. Tak pelak lagi, korban terkapar penuh luka bacok dan dilarikan untuk perawatan medis.

Cemburu Istri Digoda, Korban Dibacok

Tragedi keluarga berdarah ini terjadi di Desa Mayong Lor, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa-Tengah, Sabtu (18/5/2019) malam.

Sukarno (32), warga Mayong Lor RT 04 RW 05 dilaporkan nekat membacoki keponakannya sendiri bernama Aris Wanto (24) lantaran cemburu istrinya digoda korban.

Kejadian ini berlangsung di sekitar rumah korban, Sabtu malam sekitar jam 18.15 WIB.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka parah dan langsung dilarikan ke RS PKU Muhamdiyah Mayong. Beruntung pelaku yang cemburu istri digoda, berhasil diamankan.

AKP Mukti Wibawa, Kasatreskrim Polres Jepara mengatakan, kasus ini masih dalam pengembangan.

Menurutnya, hingga Minggu (19/5/2019) dinihari, penanganan kasus ini masih diproses.

Polisi sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi dan pelaku sendiri.

“Kami masih mengembangkan kasus ini. Sementara sudah ada beberapa pihak yang kami minta keterangannya. Sementara itu yang bisa kami sampaikan,” ujar AKP Mukti Wibawa, Minggu (19/5/2019) seperti diberitakan poskotanews.

Polisi menerangkan, peristiwa ini dilatar belakangi perasaan cemburu pelaku kepada korban karena sering menggoda istrinnya.

Mendadak Serang Keponakan

Saat kejadian, menurut polisi, korban yang baru saja pulang dari acara buka bersama, sedang ngobrol di teras rumahnya bersama tetangganya Kasmudi (35).

Saat itulah Sukarno muncul yang secara mendadak menyerang korban menggunakan parang sepanjang 53 cm.

Tanpa basa basi, Sukarno langsung mengayunkan parangnya ke arah korban. Prak..!!! Bacokan parangnya mengenai punggung sebelah kanan dan kaki kanan.

Akibatnya, korban harus dirawat intensif di PKU Muhammadiyah Mayong.

Untuk luka di punggung kanan korban harus menderita 16 jahitan dan kaki 2 jahitan.

Korban Sudah Diingatkan, Jangan Ganggu Istrinya

Menurut sejumlah saksi, pelaku sudah mengingatkan berulangkali agar korban tidak menganggu istrinya.

Pagi hari sebelum kejadian, pelaku kian terbakar api cemburu setelah mendapati HP istrinya berisi chat mesra dengan korban. Akibatnya pelaku kalap dan menganiaya korban. Saat ditangkap polisi, pelaku tak berkutik.

baca juga | SELINGKUH, DIBAKAR API CEMBURU, SAHAT SAGALA DIBUNUH DI SAMOSIR

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, dibakar api cemburu gegara istrinya diselingkuhi, JS (39) akhirnya nekat menghabisi nyawa Sahat Sagala (24) di Desa Huta Hotang Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Minggu (11/4/2019). Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka diamankan di Polres Samosir.

Info di kepolisian menyebutkan, aksi nekat pelaku membunuh korban hingga meregang nyawa, kuat dipicu lantaran dibakar api cemburu. Pasalnya, istrinya diduga telah diselingkuhi.

Pejabat di Reskrim Polres Samosir membenarkan pembunuhan itu.

“Benar, telah terjadi tindak pidana pembunuhan dengan motif dendam cemburu,” sebutnya.

Menurut polisi, aksi pembunuhan ini terjadi karena pelaku diduga dendam kepada korban yang dituduh berselingkuh dengan istrinya FS, persisnya setahun silam.

reporter | jeremitaran

903 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment