Hanya Rp1 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy A2 Core

Galaxy A2 Core

topmetro.news – Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy A2 Core yang berjalan di atas sistem operasi Android Oreo Go. Dengan layar sebesar 5 inci QHD, Samsung menghadirkan pilihan smartphone dengan harga yang terjangkau.

Ditenagai dengan chipset Exynos 7870 yang mendukung konsumsi daya lebih irit, Samsung Galaxy A2 Core dibanderol dengan harga Rp1. 099 juta.

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen. Hari ini kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung,” ucap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Hadir dengan RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan 8 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan microSD. Samsung Galaxy A2 Core dilengkapi dengan aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan.

Sektor kameranya mengusung lensa 5 MP dengan bukaan f/2.2 untuk kamera depan dan 5 MP dengan bukaan f/1.9 untuk kamera utama. Dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2. 600 mAh, Samsung GalaxyA2 Core tersedia dalam tiga varian warna yaitu Dark Gray, Blue, dan Red.

Fitur lainnya yang ditawarkan smartphone ini di antaranya adalah USB Type-B, Samsung One UI, dan Wi-Fi 802. 11. Samsung GalaxyA2 Core sudah dapat dibeli pada 27 Mei dengan promo flash sale di e-commerce di Indonesia, seperti Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment