Ayah Penyanyi Ari Lasso Meninggal Dunia

TOPMETRO.NEWS – Kabar duka datang dari keluarga selebritis. Kali ini kabar duka itu berasal dari keluarga salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Ari Lasso. Pria asal Surabaya yang mengawali karir bersama band Dewa 19 ini kehilangan ayahanda tercinta untuk selama-lamanya pada hari Rabu (29/3), seperti dilansir kapanlagi.com.

Kabar meninggalnya ayahanda Ari Lasso ini diumumkan sendiri oleh pelantun lagu Misteri Ilahi ini di akun Instagram-nya. Ari mengabarkan kalau sang ayah telah pergi selama-lamanya, lengkap dengan foto almarhum.

“Selamat Jalan Pap. Istirahat tenang di rumah Bapa Di Sorga. We love you. Rest in Peace Ol’man u gonna be missed (Kami mencintaimu. Beristirahat dengan tenang pria tua, kau akan dirindukan),” tulis Ari.

Kolom komentar Ari pun dipenuhi oleh ucapan belasungkawa dari para penggemar yang juga mendoakan agar idolanya tegar. Teman-teman musisi juga ikut mendoakan, seperti yang dilakukan oleh Ridho Slank. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya ayahanda dari Ari Lasso.(TMN)

Related posts

Leave a Comment