Berlibur ke Maumere, Emir Qatar Bawa Jet Pribadi dan Kapal Pesiar

emir qatar

topmetro.news – Putra Raja Qatar, Emir Qatar, Syekh Tamir bin Hamad Al-Tsani, berkunjung ke Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (7/6/2019). Syekh tiba dengan pesawat pribadinya pukul 1.15 WITA.

Keluarga Kerajaan Qatar rencananya menikmati liburan dengan kapal pesiar (cruising) dan menyelam (diving) di Teluk Maumere. “Saya akan antar Chamber Operator and Chief Dive Medic dari Malaysia. Go to Teluk Maumere,” ujar salah satu pemandu yang tidak mau namanya ditulis, Sabtu (8/6/2019).

Setibanya di Maumere, rombongan langsung dijemput pengawal pribadinya menggunakan mobil Fortuner menuju Pelabuhan Lorens Say, tempat bersandarnya kapal pesiar pribadi. Ada pun kapal pesiar (yacht) sudah lebih dahulu tiba di Teluk Maumere pada Kamis (6/6/2019) sore.

Emir Syekh menggunakan dua pesawat khusus, yaitu GLF6/ A7CGC dan E 135/PKRJP.

Wisata Teluk Maumere

Kepala Kantor Imigrasi Maumere Vincentius Purwo Hendratmoko mengatakan, kedatangan Emil Qatar untuk berlibur mengunjungi sejumlah objek wisata di kawasan Taman Laut Teluk Maumere.

Sementara Bandara Frans Seda Maumere dijaga ketat oleh aparat keamanan dari Polres Sikka, Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, dan Basarnas Maumere.

Belum diketahui di mana hotel tempat Emir Qatar dan rombonganya menginap dan objek wisata apa saja yang akan dikunjungi.

BACA | Ini Dia Resep Membuat Roti Jala Dengan Berbagai Macam Kreasi yang Lezat

Untuk diketahui Syekh Tamim bin Hamad bin Khalifa al-Tsani adalah putra keempat dari Emir Qatar sebelumnya, Syekh Hamad bin Khalifa al-Tsani. Ia menjadi Emir Qatar pada tanggal 25 Juni 2013 setelah ayahnya turun tahta

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment