Praveen/Melati ke Final Australia Terbuka

australia terbuka

topmetro.news – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak final Australia Terbuka. Mereka berhasil menundukkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dalam pertandingan yang digelar di Quaycentre, Sydney, Australia, Sabtu (8/6/2019), Praveen/Melati tak mendapatkan perlawanan berarti dari pasangan Jepang pada gim pertama. Dalam waktu 15 menit, Praveen/Melati unggul 21-13 atas lawannya.

Namun, penampilan Praveen/Melati di gim kedua tak sebaik gim pertama. Pasangan Jepang mendominasi pertandingan dan menang 21-12 dalam waktu 19 menit.

Pada gim ketiga, penampilan Praveen/Melati membaik. Setelah susul-menyusul poin terjadi, Praveen/Melati akhirnya mampu menyudahi perlawanan Yuta/Arisa dengan 21-17 dalam waktu 24 menit.

Greysia/Apriyani Terhenti

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu | beritasatu.com

Sementara itu, langkah ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di babak semifinal Australia Terbuka. Greysia/Apriyani gagal melaju ke babak final. Mereka terhenti setelah dikalahkan pasangan Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Dalam pertandingan yang digelar di Quaycentre, Sydney, Australia, Sabtu (8/6/2019), Greysia/Apriyani harus bermain tiga gim dengan total waktu 88 menit.

Pada gim pertama, pasangan Tiongkok unggul 21-13 dalam waktu 18 menit.

Gim kedua berlangsung alot. Pukulan-pukulan panjang mendominasi gim kedua. Setelah bertarung selama 33 menit, Greysia/Apriyani unggul 21-14, sehingga pertandingan dilanjutkan ke gim ketiga.

BACA | Tersingkir di Liga Champions, Lionel Messi Lelah Mental

Pada gim terakhir, kedua pasangan saling kejar-mengejar angka dengan selisih satu atau dua poin. Namun, Greysia/Apriyani akhirnya harus mengakui keunggulan lawan dengan 18-21.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment